Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Kamis, 2 Februari 2023 - 12:37 WIB

Anggota DPRD Agustian Mahir Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Lubuk Rama,

Mandaunews.com, MUARO JAMBI – Anggota DRPD Kabupaten Muaro Jambi Dapil I Sekernan,Maro Sebo,Taman Rajo,dari Fraksi Demokrat Agustian Mahir laksanakan reses di desa Lubuk Raman Kecamatan Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi. Rabu (01/02/23)

Agustian Mahir mengatakan,Reses ini bertujuan menyerap aspirasi masyarakat desa lubuk Raman Kecamatan Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi sebagai bahan pertimbangan dewan Kabupaten Muaro Jambi untuk dilaksanakan realisasi pembagunan tahun mendatang.

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH.MH Meninjau Jalan Kecamatan Jaluko.

“Ada beberapa usulan yang disampaikan oleh masyarakat desa lubuk Raman melalui kepala desa Safi’i , mereka menyampaikan semoga apa yang mereka butuhkan untuk pembagunan desa lubuk Raman dapat terealisasi di tahun depan”, katanya.

BACA JUGA  PJ Buapti Bachyuni Deliansyah Bersama Segenap OPD Dilingkub Pemkab Muaro Jambi Rayakan Pergantian Tahun Baru.

Kepala desa Safi’i menjelaskan, ada beberapa perioritas dalam usulan masyarakat lubuk Raman diantaranya infrastruktur jalan penghubung utama desa lubuk Raman dan lampu penerangan jalan

BACA JUGA  Dugaan Adanya Anggaran Siluman Di Swakelola Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Tanjab Timur.

Menanggapin usulan yang disampaikan oleh masyarakat lubuk Raman tahun mendatang anggota DRPD kabupaten Muaro Jambi Dapil I Agustian Mahir mengatakan insyaallah penganggaran reses nanti akan fokuskan pembagunannya untuk desa lubuk Raman sesuai permintaan.

 

(AK)

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah,SH.MH Menghadiri (Bimtek) Pengelolaan Keuangan Berbasis (SIPD) TA 2023.

Berita

Quick Respon Polda Jambi Salurkan Air Bersih ke Warga Seberang

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Kegiatan Pengajian Umum Di Sungai Bahar

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Minta Instansi Terkait Perbaiki Jembatan di Sungai Bahar

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Resmikan Dan Tandatangani Renovasi Polsek Jaluko Dan Sungai Bahar.

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH, MH Kunjungi Pondok Pesantren AL-Amin

Berita

Merasa Lahan Diserobot KML Resmi Lapor Ke Polda Jambi

Berita

Sekda Mewakili PJ Bupati Muaro Jambi Lantik Pejabat Fungsional