Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Senin, 28 November 2022 - 20:21 WIB

Quick Respon Polda Jambi Salurkan Air Bersih ke Warga Seberang

Mandaunews.com,JAMBI – Polda Jambi merespon cepat setelah mendapatkan berita bahwa warga Jambi Kota Seberang yang terkendala krisis air bersih dikarenakan PDAM macet sudah Empat hari dikarenakan dicuri oleh warga.

Respon cepat Polda Jambi tersebut diperintahkan langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono melalui Dit Samapta menugaskan dan menerjunkan personil serta Rantis Water Cannon dan Rantis Karhutla berkoordinasi dengan Perumda Tirta Mayang (PDAM).

” Saya perintahkan Dir Samapta untuk merespon cepat keluhan masyarakat Seberang yang krisis air bersih, ” ujar Jenderal Bintang Dua tersebut.

BACA JUGA  Gubernur Dinilai Gagal. Provinsi Jambi Masuk Sepuluh Besar Serapan Anggaran Terendah.Raden Jamhuri Minta Gubernur Untuk Mundur.

Disampaikan Irjen Pol Rusdi Hartono bahwa, tadi sudah kita supply sebanyak 9 (Sembilan) ton air bersih dengan menggunakan sarana Rantis Water Cannon serta Rantis Karhutla ke warga Kota Jambi yang ada di Seberang dan berinteraksi Serap keluhan dan Saran warga Kota Jambi yang ada di Seberang.

” Ini merupakan salah satu pelayanan kita dari Polri khususnya Polda Jambi dalam menindaklanjuti laporan serta keluhan masyarakat, ” lanjut Kapolda.

Sebagai pelindung, pelayan dan pengayom, kita harus bisa merespon apo yang menjadi keluhan di masyarakat.

BACA JUGA  Pj Bupati Bachyuni Deliansyah SH,MH Hadiri Safari Ramadhan Di Kecamatan Sungai Gelam,

” Kita hadir untuk membantu masyarakat, yang mana masyarakat Seberang tersebut sudah 4 hari krisis air, jadi langsung kita supply air bersih, ” pungkas Kapolda.

Sementara itu, dalam pendistribusian air bersih dipimpin langsung oleh Wadir Samapta Polda Jambi AKBP Guntur Saputro dan disambut antusias masyarakat Kecamatan Danau Teluk dan Pelayangan.

Guntur menyebutkan bahwa air bersih yang disuplly disambut gembira oleh warga setempat, yang mana mereka sangat berterima kasih karena akhirnya bisa mendapatkan air bersih, untuk bisa digunakan.

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Buka puasa Di Desa Berkah

Tidak hanya itu, mewakili masyarakat Seberang beberapa warga turut mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Jambi yang merespon cepat keluhan masyarakat terdampak krisis air.

” Kami hampir beribut pak gara-gara aek ni, kami masak, minum, mandi dan keperluan lainnyo, ” ungkap salah satu warga Seberang.

Kami terimo kasih nian dengan Pak Kapolda Jambi atas kiriman aek bersih nyo, semoga Polda Jambi makin dicintai masyarakat, dan merespon cepat keluhan kami masyarakat, pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat. 

Berita

Sekda Budhi Hartono, S,.Sos Mewakili Pj Bupati Menghadiri Acara Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2024.

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah, SH,.MH, Hadiri Rapat Diskusi Kegiatan Piloting Program Korupsi,

Berita

Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Minta Kepada Pemkab Untuk Tinjau Forum CSR.

Berita

PJ Bupati Meranti Dak Menyerahkan SK PPPK Di Lingkup Pemerintahan Muaro Jambi.

Berita

Sekda Budhi Hartono S, Sos,.Hadiri Safari Dakwah Zikir Dan Muhasabah Di Desa Mendalo Laut,

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Serahkan Bantuan Sertifikat Untuk Pelaku UMKM Dan Pembudidaya Ikan.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Kukuhkan Kepala Desa Serta Lantik LAM Desa Panca Mulia Dan Desa Tanjung