Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Senin, 28 November 2022 - 20:21 WIB

Quick Respon Polda Jambi Salurkan Air Bersih ke Warga Seberang

Mandaunews.com,JAMBI – Polda Jambi merespon cepat setelah mendapatkan berita bahwa warga Jambi Kota Seberang yang terkendala krisis air bersih dikarenakan PDAM macet sudah Empat hari dikarenakan dicuri oleh warga.

Respon cepat Polda Jambi tersebut diperintahkan langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono melalui Dit Samapta menugaskan dan menerjunkan personil serta Rantis Water Cannon dan Rantis Karhutla berkoordinasi dengan Perumda Tirta Mayang (PDAM).

” Saya perintahkan Dir Samapta untuk merespon cepat keluhan masyarakat Seberang yang krisis air bersih, ” ujar Jenderal Bintang Dua tersebut.

BACA JUGA  BPK Perwakilan Jambi : Dinas Kesehatan Kabupaten Muaro Jambi Ditemui Beberapa Permasalahan Ini Penjelasannya !

Disampaikan Irjen Pol Rusdi Hartono bahwa, tadi sudah kita supply sebanyak 9 (Sembilan) ton air bersih dengan menggunakan sarana Rantis Water Cannon serta Rantis Karhutla ke warga Kota Jambi yang ada di Seberang dan berinteraksi Serap keluhan dan Saran warga Kota Jambi yang ada di Seberang.

” Ini merupakan salah satu pelayanan kita dari Polri khususnya Polda Jambi dalam menindaklanjuti laporan serta keluhan masyarakat, ” lanjut Kapolda.

Sebagai pelindung, pelayan dan pengayom, kita harus bisa merespon apo yang menjadi keluhan di masyarakat.

BACA JUGA  Satlantas Polrea Muaro Jambi Berikan Latihan Safety Driving Sopir Ambulans

” Kita hadir untuk membantu masyarakat, yang mana masyarakat Seberang tersebut sudah 4 hari krisis air, jadi langsung kita supply air bersih, ” pungkas Kapolda.

Sementara itu, dalam pendistribusian air bersih dipimpin langsung oleh Wadir Samapta Polda Jambi AKBP Guntur Saputro dan disambut antusias masyarakat Kecamatan Danau Teluk dan Pelayangan.

Guntur menyebutkan bahwa air bersih yang disuplly disambut gembira oleh warga setempat, yang mana mereka sangat berterima kasih karena akhirnya bisa mendapatkan air bersih, untuk bisa digunakan.

BACA JUGA  Diduga Oknum Pegawai Kecamatan Betara Kangkangi UU Pers

Tidak hanya itu, mewakili masyarakat Seberang beberapa warga turut mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Jambi yang merespon cepat keluhan masyarakat terdampak krisis air.

” Kami hampir beribut pak gara-gara aek ni, kami masak, minum, mandi dan keperluan lainnyo, ” ungkap salah satu warga Seberang.

Kami terimo kasih nian dengan Pak Kapolda Jambi atas kiriman aek bersih nyo, semoga Polda Jambi makin dicintai masyarakat, dan merespon cepat keluhan kami masyarakat, pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Tim Romi Hariyanto Minta Kepada Dinas PUPR Untuk Siagakan Personil Dan Alat Berat Guna Antisipasi Kemacetan.

Berita

Muak Dengan Pemerintah, warga Blokir Jalan sebagai Kado HUT Kabupaten Muaro jambi Yang Ke- 23

Berita

PJ Bupati Bachyuni deliansyah.gelar audense dengan wartawan dan LSM kabupaten Muaro Jambi.

Berita

PJ bupati bachyuni deliansyah SH MH melepas tim sepak bola yang akan mengikuti turnamen Gubernur Cup2023

Berita

Satlantas Polrea Muaro Jambi Berikan Latihan Safety Driving Sopir Ambulans

Berita

“Plt. Kalaksa BPBD Kabupaten Muaro Menghadiri Peringatan Bulan Resiko Bencana (PRB) di Balikpapan – Kaltim”

Berita

Masyarakat Tolak keberadaan KSM TPS 3R Di Perumahan Aur Duri Permai Mendalo darat,

Berita

Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan kabupaten Muaro Jambi Gelar Pisah Sambut.