Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Minggu, 4 Juni 2023 - 21:55 WIB

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH.MH Meninjau Jalan Kecamatan Jaluko.

Mandaunews.com,MUARO JAMBI-Untuk memastikan kondisi infrastruktur diwilayah Kabupaten Muaro Jambi dalam kondisi baik, Penjabat Bupati Bachyuni Deliansyah, SH., MH beserta sejumlah OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi meninjau jalan dalam Kecamatan Jambi Luar Kota.Minggu pagi (04/06/2023)

Dengan menggunakan motor trail Pj. Bupati Bachyuni langsung ke lokasi jalan yang dilaporkan warga masyarakat mengalami kerusakan. Ada dua ruas jalan yang didatangi, pertama jalan di Desa Baru dan Desa Sungai Bertam.

Dari hasil kunjungan tersebut, ada beberapa ruas jalan yang sudah dicor/beton, namun masih banyak juga ruas jalan yang rusak. Pihaknya pun akan segera melakukan perbaikan.

Pada kegiatan tersebut, Bupati juga bersilaturrahmi bersama komunitas trail adventure Jambi Adventure Trail (JAIL).

“Semoga komunitas trail ini tetap kompak selalu, menjaga nama baik Muaro Jambi,  dan jayalah selalu”, jarap bupati, Silaturahmi ini dia akhiri makan siang bersama disalah satu rumah warga Desa Sarang Elang Kecamatan Jambi Luar Kota.

(AK)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat. 

Berita

Forget That Facelift – “Wrap” Your Face into Shape

Berita

Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan kabupaten Muaro Jambi Gelar Pisah Sambut.

Berita

BPBD Kabupaten Muaro jambi Laksanakan Patroli Rutin gabungan bersama TNI POLRI Dalam mengantisipasi KARHULA.

Berita

Lagi lagi sijago merah beraksi di Kuala Tungkal.18 Kios di Kawasan Pelabuhan Ampera Terbakar

Berita

Kapolres Muaro Jambi Gelar Silaturahmi Awal Tahun 2023 Bersama Insan pres.

Berita

Diduga Oknum Pegawai Kecamatan Betara Kangkangi UU Pers

Berita

Gubernur Dinilai Gagal. Provinsi Jambi Masuk Sepuluh Besar Serapan Anggaran Terendah.Raden Jamhuri Minta Gubernur Untuk Mundur.