Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Sabtu, 17 Februari 2024 - 23:29 WIB

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Kegiatan Pengajian Umum Di Sungai Bahar

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH didampingi Ketua TP PKK Faradilla Zahara, SH menghadiri langsung Pengajian Umum Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Permata di Kecamatan Sungai Bahar.

 

Pengajian umum BKMT Permata ini berlangsung pada Sabtu pagi (17/02/24) di Gor Desa Panca Mulya Kecamatan Sungai Bahar, sekaligus memperingati Isra Mi’roj Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H/ 2024 M.

BACA JUGA  Dijabat oleh pelaksana tugas,BPBD kabupaten Muaro Jambi berusaha lakukan yang terbaik untuk pelayanan sesuai tupoksinya

 

Kepala Desa Panca Mulya Barizi, SE menyampaikan terima kasih kepada bupati atas kunjungannya.

 

“Terima kasih kepada Pj. Bupati Bachyuni beserta istri yakni Ketua TP PKK Muaro Jambi dalam kesibukannya masih menyempatkan datang menghadiri acara BKMT di desa kami ini, pengajian rutin”, sebutnya.

BACA JUGA  PJ Bupati Buka Diklat Peningkatan Kompetensi Kepala Sekolah Se Kabupaten Muaro Jambi 

 

Selanjutnya Pj. Bupati Bachyuni menyampaikan dalam Perayaannya “Dengan momentum Pengajian ini diharapkan memberikan dampak positif terutama didalam meningkatkan rasa hormat untuk saling harga satu menghargai dengan yang lainnya”, sebutnya.

 

Pada kesempatan itu juga, Pj. Bupati Bachyuni juga menyampaikan pesan, agar masyarakat dapat memaknai Pengajian Umum ini sebagai sarana intropeksi dan perenungan mengamalkan ajaran Islam dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA  DPRD Kabupaten Muaro Jambi Menggelar Rapat Keputusan Dan Pendapat Akhir fraksi-fraksi Tentang Pengelolaan keuangan Daerah

 

“Semoga Pengajian ini akan memperkuat silaturahmi. Lebih dari itu keimanan kita kepada Allah SWT juga semakin meningkat”, harap Pj. Bupati Bachyuni.

 

(AK).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Muaro Jambi Di Tahun 2023 Fokus Peningkatan Kualitas Tenaga Pendidik

Berita

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH, MH Melakukan Pemantauan Perekam E- KTP

Berita

BPK Perwakilan Jambi : Dinas Kesehatan Kabupaten Muaro Jambi Ditemui Beberapa Permasalahan Ini Penjelasannya !

Berita

Sekda Budhi Hartono, S.Sos., MT Jadi Inspektur Upacaranya Di Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke XXVII Tahun 2024.

Berita

Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi.

Berita

Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muaro jambi memperingati hari anak Nasional.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Lantik Dan Kukuhkan Kepengurusan LAM,

Berita

Adanya Pemberitaan Pengeroyokan Oleh Humas DPRD Muaro Jambi Ternyata Tidak benar.