Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Selasa, 7 Februari 2023 - 13:19 WIB

Dugaan Adanya Anggaran Siluman Di Swakelola Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Tanjab Timur.

Mandaunews.com, TANJAB TIM – Pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Timur Di tahun 2022 lalu Telah menggelontorkan anggaran Belanja barang dan jasa melalui dinas pekerjaan umum dan penataan Ruang sebesar, Rp.212.881.000.000 atau terbilang dua ratus dua belas miliar delapan ratus delapan puluh satu juta. Yang mana anggaran tersebut dibagi menjadi dua bagian yakni,Anggaran kontraktual sebesar Rp.189.935.000.000 dan Anggaran swakelola sebesar Rp.21.964.000.000,Dilansir dari halaman resmi SIRUP LKPP Kabupaten Tanjung Jabung Timur,(08/02/2023).

BACA JUGA  Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat. 

Uniknya,dari dua mata Anggaran tersebut ada salah satu kegiatan Swakelola yang diberi nama, BELANJA MODAL JALAN KABUPATEN senilai Rp.9.753.000.000, Dan Tidak mempunyai keterangan rincian sebagai mana mestinya yang tertera pada kegiatan-kegiatan lainnya seperti yang ada disalah satu nama pekerjaan lain ini.contoh, (KARYA BHAKTI TNI PEMBANGUNAN JALAN KTM-TANJUNG BATU,Rp.2.500.000.000,)

BACA JUGA  DPRD Muaro Jambi Menerima Kunker Dari DPRD Provinsi Jawa Barat.

Patut diduga,Anggaran tersebut bisa menjadi lahan basah bagi pejabat yang berwatak koruptor dan serakah,tidak memikirkan masyarakat luas hanya untuk memperkaya diri sendiri,

Pasalnya, beberapa waktu lalu vairal di beberapa media onlien dan mediamasa sempat menjadi sorotan publik,Tampak dalam unggahan video tersebut, mobil yang hendak arah kota Jambi terpaksa mutar balik di karenakan jalan masih dalam keadaan berlumpur dan hancur. Kondisi jalan yang berlubang dan berlumpur dikeluhkan warga Kecamatan Mendahara Ilir, Kabupaten Tanjab Timur provinsi jambi.

BACA JUGA  PJ Bupati Bahcyuni Deliansyah SH,.MH Menghadiri Upacara pengukuhan Kepala perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi.

Sementara itu Kegiatan yang diberi nama BELANJA MODAL JALAN KABUPATEN dan juga Anggaranya sangat fantastis mencapai Rp.9.753.000.000 ini belum dapat penjelasan dari instansi terkait,Apa jenis pekerjaan yang diberi nama Anggaran tersebut.sampai nya berita ini Diterbitkan belum ada satu pihak yang dapat menjelaskan,

 

(Taem)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Tinjau Proses Pelipatan Kertas Surat Suara 2024.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Gelar Audiens Di Kecamatan Maro Sebo, Ini Permintaan Lurah Jambi Kecil Kepada Bupati.

Berita

Badan penanggulangan Bencana Daerah Muaro Jambi Gelar Apel Siaga Karhutlah TA,2023

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Kukuhkan Kepala Desa Jaya Menjadi Datuk Penghulu.

Berita

Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muaro jambi memperingati hari anak Nasional.

Berita

Bekerja sama dengan Pemda Muaro Jambi SMPN 6 Laksanakan Projek Wisata Edukasi Ke Beberapa Tempat.

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH MH,Hadiri Rakor Sinergi Dan Penguatan Pemberantasan Korupsi Se-Provinsi.

Berita

Sejak Romi Hariyanto Menjadi Bupati Tanjung Jabung Timur.Pengelolaha Keuangan Kabupaten Tanjab tim Mendapat Nilai A Dari BPK-RI