Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Senin, 23 Januari 2023 - 17:46 WIB

Wow,,!! Ada Anggaran Raksasa Di Salah satu OPD Di Kabupaten Batang Hari.

Mandaunews.com, BATANG HARI – Anggaran Terkesan gila dan tidak masuk akal kembali di Temukan team GJM di pemerintahan provinsi Jambi,setelah sebelumnya kabupaten Muaro Jambi sempat menjadi sorotan namun kali ini Dugaan penggelembungan anggaran dana Tersebut ditemukan di Kabupaten Batang hari.(23/01/2023).

Adanya Dugaan penggelembungan Anggaran puluhan milyar tersebut ditemukan Di Dinas PERIKANAN DAN KETAHANAN PANGAN Kabupaten Batang Hari dan patut diduga Dapat menjadi lahan empuk Untuk Oknum Yang tidak Bertanggung Jawab untuk tujuan Memperkaya diri sendiri maupun golongan Tertentu.

BACA JUGA  Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos., MT Irup Apel Peringatan OTDA 2024,

Data penggelembungan anggaran tersebut diketahui bermula dari temuan yang dilansir dari Laman Resmi SIRUP lembaga pengadaan Barang dan jasa pemerintah (LKPP) Kabupaten Batang Hari Tahun Anggaran 2023 ini.

BACA JUGA  PJ Bupati Bachyuni Deliansyah,SH.MH. Melaksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H. Di Masjid Agung Al Abror.

Logika dan akal sehat, Siapa yang bisa Menjelaskan realisasi anggaran tersebut tepat Sasaran dan dapat menyentuh langsung ke Masyarakat kabupaten Batanghari lapisan Bawah.

Pantauan Team GJM dari Data Resmi LKPP) Terdapat Adanya Anggaran bernilai Fantastis. Anggaran Swakelola Itu Dinamakan, (Belanja Iuran Jaminan Kesehatan Bagi NON ASN) Tidak Tanggung Tanggung Anggaran tersebut Mencapai Rp.74,520.000.000.( Tujuh Puluh Empat milyar lima ratus dua puluh juta rupiah.

BACA JUGA  Badan Penanggulangan Bencana BPBD kabupaten Muaro Jambi sambut HUT RI ke-77

Tema GJM berusaha mengkonfirmasi kepada Team TAPD Atau Team BANGGAR Kabupaten Batanghari, Muhamad Azan.SH Sekda Batang Hari selaku ketua team TAPD Dan Anita Yasmin Ketua BANGGAR Kabupaten Batanghari, Sampai berita ini Diterbitkan Kedua nya Belum Dapat di Konfirmasi,

(Team GJM)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah, SH,.MH, Hadiri Rapat Diskusi Kegiatan Piloting Program Korupsi,

Berita

Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Muaro Jambi Di Tahun 2023 Fokus Peningkatan Kualitas Tenaga Pendidik

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Buka Kegiatan Acara Santri Ramadan Ke lV Di Desa Lubuk Raman.

Berita

Tinjau Jalan Rusak Di Panglima, Anwar Sadat minta Dinas Perkim Segera Lakukan Perbaikan

Berita

Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi.

Berita

Kendalikan Inflasi Pangan di Provinsi Jambi, Korem 042/Gapu Tanam Perdana 10.000 Bibit Cabai Merah

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Kunjungi Petani Cabai Di Sungai gelam.

Berita

Dibawah Kepemimpinan Bachyuni Deliansyah, SH., MH Pemkab Muaro Jambi kembali meraih Opini WTP yg ke 8 Kali Berturut-turut.