Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Minggu, 25 Februari 2024 - 02:23 WIB

PJ Bupati Muaro Jambi Kunjungi Petani Cabai Di Sungai gelam.

Madaunews.com,Muaro Jambi – Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH., didampingi Sekretaris Daerah SEKDA Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos., MT., dan Ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradillah Zahara, melakukan peninjauan dan melihat langsung lahan pertanian cabe milik masyarakat yang terletak di Desa Sumber Agung, Kecamatan Sungai Gelam, Minggu (25/2/2024).

 

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Lantik Dan Kukuhkan Kepengurusan LAM,

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah yang turun ke lokasi seusai menghadiri acara senam bersama Bupati Muaro Jambi di Desa Sumber Agung. Dalam kesempatan itu, Pj. Bupati Bachyuni Deliansyah mengatakan kegiatan ini sengaja dilakukan untuk melihat langsung kondisi pertanian cabe yang saat ini telah memasuki akhir musim panen sekaligus menyapa warga dan mendengarkan aspirasi mereka dalam kaitannya dengan budidaya tanaman cabe di kawasan ini.

BACA JUGA  Sekda Budhi Hartono, S Sos,. MT Hadiri Safari Ramadhan Di Desa Tanjung Lebar

 

Disela-sela kunjungannya, orang nomor satu di Kabupaten Muaro Jambi ini mengungkapkan rasa takjub sekaligus bangga melihat potensi pertanian tanaman cabai di Desa Sumber Agung terdekat.

 

Dikatakannya, kondisi bentangan alam, iklim, cuaca dan struktur tanah dikawasan ini sangat mendukung bagi pengembangan budidaya cabe. Oleh karena itu, Pj. Bachyuni Deliansyah berharap daerah ini menjadi sentra penghasil cabai dikecamatan Sungai Gelam.

BACA JUGA  Ada 6 Kecamatan Di Kabupaten Muaro Jambi Rawan Karhutlah

 

“Alhamdulillah kami melihat sendiri bagaimana hasil pertanian dan budidaya cabai di daerah ini. Mudah-mudahan ini akan terus kita optimalkan secara serius mulai dari hulu hingga ke hilir,” ujar Bachyuni Deliansyah.

 

(AK).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH, MH,Muaro Jambi Membuka Pelatihan Kebersihan Lingkungan,

Berita

PJ Bupati Meranti Dak Menyerahkan SK PPPK Di Lingkup Pemerintahan Muaro Jambi.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Serahkan Bantuan Sertifikat Untuk Pelaku UMKM Dan Pembudidaya Ikan.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Gelar Safari Ramadhan Di Desa Pudak

Berita

Sekda Budhi Hartono S, Sos,.Hadiri Safari Dakwah Zikir Dan Muhasabah Di Desa Mendalo Laut,

Berita

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Muaro Jambi.Gelar Halal Bihalal Untuk Memperat Sinergitas Bersama Anggota DPRD Lainya.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Buka Bimtek Uji Sertifikasi Kerja kontruksi 

Berita

Ketua DPRD pimpin Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Muaro Jambi ke-23