Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Minggu, 28 Januari 2024 - 02:25 WIB

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah Ikut Rakor Inflasi Secara Zoom Meeting.

Madaunews.com,Muaro Jambi – Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH., mengikuti Rapat Koordinasi Inflasi yang bertempat di BPBD Provinsi Jambi. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengawasi serta menangani masalah inflasi yang terjadi di berbagai wilayah di Indonesia.28/01/24.

 

BACA JUGA  Diberi Kejutan Pulang Kampung dan Modal Usaha, Pemulung di Sukabumi Menangis dan Pingsan di Pelukan Jendral Polisi

Dalam rapat ini, dibahas mengenai kenaikan harga barang-barang pokok di daerah, serta upaya-upaya yang dapat dilakukan oleh pemerintah setempat guna menangani inflasi dan kenaikan harga barang-barang utama seperti beras dan cabe merah.

 

Dalam penyampaiannya, PJ Bupati Muaro Jambi Bacyuni Deliansyah SH MH, menjelaskan tentang pelaksanaan kegiatan ini. Seluruh kepala daerah se Provinsi Jambi diingatkan untuk bersama-sama menjaga angka inflasi tetap terkendali.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Tim Romi Hariyanto Minta Kepada Dinas PUPR Untuk Siagakan Personil Dan Alat Berat Guna Antisipasi Kemacetan.

 

Adanya zoom meeting ini mengingatkan kepada Kepala Daerah agar tetap menjaga angka inflasi untuk tetap terkendali, hal ini menjadi suatu hal yang penting dan sangat perlu dilakukan, selalu berkoordinasi dan berkolaborasi dengan instansi pusat maupun daerah lainnya agar dapat mencari solusi terbaik dalam penanganan inflasi, agar tetap satu langkah dalam mencapai target inflasi yang ditetapkan pemerintah.

BACA JUGA  Antara HGU dan Hak Gue Untung terselip CSR

 

(AK).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Sidak Di Pasar Sengeti Menjelang Idul Fitri 1445 H.

Berita

Viral Video Geng Motor Bawa Sajam, Dirreskrimum Polda Jambi: Itu Video Lama Pelaku Sudah Diamankan

Berita

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Muaro Jambi.Gelar Halal Bihalal Untuk Memperat Sinergitas Bersama Anggota DPRD Lainya.

Berita

Pelepasan Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Tahun 2023,

Berita

Bupati Tanjab Tim Romi Hariyanto Minta Kepada Dinas PUPR Untuk Siagakan Personil Dan Alat Berat Guna Antisipasi Kemacetan.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Kukuhkan Kepala Desa Jaya Menjadi Datuk Penghulu.

Berita

Apel Siaga Karhutlah Tahun 2023 PJ Bupati Ingatkan Perusahaan,

Berita

Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi Gelar Pisah Sambut Dandim 0415/