Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Jumat, 26 Januari 2024 - 13:48 WIB

PJ Bupati Muaro Jambi Kukuhkan Kepala Desa Jaya Menjadi Datuk Penghulu.

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Usai pelantikan di Desa Talang Datar Kecamatan Bahar Utara, Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH., didampingi oleh Ketua TP PKK Muaro Jambi Faradillah Zahara, SH., menghadiri sekaligus menyaksikan langsung acara Pelantikan Pemangku Adat Melayu Desa, Ketua TP PKK Desa, dan Bunda Paud Desa, Desa Mulya Jaya Kecamatan Bahar Utara, Kabupaten Muaro Jambi masa bakti 2023-2028.

BACA JUGA  Gubernur Jambi DR. H. Al Haris. S.Sos. MH Berkunjung Ke Kantor KOMINFO Kab. Muaro Jambi

 

Kegiatan tersebut berlangsung pada Jum’at sore (26/01/24) di Gedung Serba Guna Kantor Desa Desa Mulya Jaya, Kecamatan Bahar Utara. Tampak hidir pada kegiatan tersebut Anggota DPRD Muaro Jambi M. Taufik dan Robinson Sirait, sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, Ketua LAM Muaro Jambi, Camat Bahar Utara, Camat Bahar Selatan, PKK Kecamatan, Kepala Desa, BPD, tokoh masyarakat, serta undangan lain.

BACA JUGA  BPBD Kabupaten Muaro jambi Sambut Kunjungan BNPB Dari Pusat.

 

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus Lembaga Adat Melayu Desa Mulya Jaya dan pemberian gelar adat kepada Ketua LAM Jambi Desa Mulya Jaya, Kecamatan Bahar Utara, Kabupaten Muaro Jambi.

 

“Selamat atas pengukuhan Ketua LAM Desa Mulya Jaya, Datuk Penghulu Surahno, dan Nyai Delita Kasman. Semoga datuk dan nyai mampu menjalankan amanah untuk berbakti demi memajukan Negeri Sailun Salimbai ke tujuan, Kabupaten Muaro Jambi Bergerak Mantap dan yang sama-sama kita cintai ini,” kata Pj. Buapti Bachyuni.

BACA JUGA  Antisipasi karhutlah,Pj bupati Muaro jambi bachyuni Deliansyah perintahkan BPBD siap

 

Dirinya berharap kepada segenap Ketua LAM Desa Mulya Jaya yang baru saja dikukuhkan mampu bekerja sesuai dengan program yang telah disusun dengan penuh tanggung jawab serta sebagai contoh suri tauladan ditengah masyarakat tentang adat istiadat dan budaya Melayu. (AK).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Menerima Remisi HUT RI ke-77, Tiga WBP Lapas Kuala Tungkal Bebas

Berita

Lahan Gambut Terbakar di Kumpeh Ilir Muaro Jambi, BPBD Turunkan Puluhan Personil

Berita

Tim TRC BPBD Muaro Jambi Berhasil Padamkan Karhutla Perkebunan Kelapa Sawit milik Warga Desa Bukit Baling

Berita

Apel Siaga BPBD Dihadiri PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Delinasyah SH,MH

Berita

Bupati Bachyuni Deliansyah SH MH Hadiri Paripurna Rekomendasi LKPJ Bupati Tahun 2023

Berita

Masyarakat Tolak keberadaan KSM TPS 3R Di Perumahan Aur Duri Permai Mendalo darat,

Berita

Dalam Rangka memperingati HUT RI,-77 BPBD kabupaten Muaro Jambi dampingi Warga kelurahan sengeti mengadakan lomba perahu.

Berita

134 Desa di Tanjab barat sudah memiliki Da’i desa