Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Selasa, 16 April 2024 - 12:07 WIB

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Muaro Jambi.Gelar Halal Bihalal Untuk Memperat Sinergitas Bersama Anggota DPRD Lainya.

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro jambi adakan acara halal bihalal, dengan tema Mempererat Sinergi antara DPRD Kabupaten muaro jambi dengan sekretariat DPRD muaro jambi , selasa (16/04/24).

Kegiatan yang digelar di ruang rapat Gabungan DPRD Kabupaten muaro jambi tersebut juga dihadiri oleh para anggota dewan,Sekwan DPRD kabupaten Muaro Jambi beserta pejabat lingkupan DPRD,dan parah karyawan di lingkupan DPRD kabupaten Muaro Jambi.

 

Sementara itu, Ketua DPRD muaro jambi , Yuli Seria Bakti yang diwakili oleh wakil ketua DPRD muaro jambi Junaidi SE, dalam acara tersebut mengungkapkan, jika pada lebaran kali ini menjadikan momentum untuk mempererat sinergitas antara DPRD dan para pejabat di sekretariat DPRd muaro jambi. Dimana hal ini diharapkan agar bisa membangun muaro jambi yang lebih baik lagi.

BACA JUGA  DPRD Muaro Jambi Menerima Kunker Dari DPRD Provinsi Jawa Barat.

 

“Mudah-mudahan di momen halal bihalal ini bisa menjalin silaturahmi yang baik antara eksekutif dan legislatif. Kemudian bersinergi membawa kebaikan di Kabupaten muaro jambi,” Ucapnya Junaidi

BACA JUGA  Pelatihan Pengembangan Kapasitas TRC BPBD Kabupaten Muaro Jambi

 

Lanjut wakil ketua DPRD Junaidi juga mengatakan bahwa lebaran tahun ini menjadi momentum untuk evaluasi kepimpinan roda pemerintahan daerah saat ini. Pihaknya juga mengaku siap untuk menerima masukan dari masyarakat.

 

“Hal-hal yang jelek kita tinggal, yang baik kita lanjutkan dan kita tambah. Tentunya kita sebagai abdi dari masyarakat tidak alergi menerima masukan,” terangnya Junaidi

BACA JUGA  DPRD Kabupaten Muaro Jambi Gelar Paripurna Penyampaian Reses Tahun 2024.

 

Lanjutnya, dirinya juga menambahkan jika masih ada progam-progam yang belum tuntas di periode kepimpinan pemerintah daerah saat ini. Sehingga hal tersebut harus segera dimasukkan dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD).

 

“Ini masih beberapa bulan. Apabila ada yang tidak tercover di 2024 ini akan menjadi skala prioritas. Nanti akan dimasukkan RKPD menjadi Renja (Rencana kerja). Karena harus ada perencanaan yang baik,” pungkasnya.

 

(AK).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Lagi lagi sijago merah beraksi di Kuala Tungkal.18 Kios di Kawasan Pelabuhan Ampera Terbakar

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah, SH., MH. Hadiri Pelantikan Dan Pengukuhan Lembaga Adat Melayu Jambi,

Berita

Sekda Muaro Jambi Hadiri Acara Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N).

Berita

PJ Bupati Deliansyah SH. MH Resmikan Mal Pelayanan publik MPP.

Berita

Wakil Ketua l DPRD Kabupaten Muaro Jambi hadiri upacara dalam rangka HUT provinsi Jambi KE-66.

Berita

PJ Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH.,MH.Hadiri Acara Pisah Sambut Dandim 0415/.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Bersama Sekda Melihat Secara Langsung Kunjungan Siswa Studi Strategis Dalam Negeri PPRA LXV Lemhannas RI tahun 2023

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Kukuhkan Kepala Desa Jaya Menjadi Datuk Penghulu.