Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Jumat, 14 April 2023 - 17:09 WIB

Pelepasan Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Tahun 2023,

Mandaunewe.com,MUARO JAMBI – Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Untuk Bantuan Pangan 2023 resmi diluncurkan kepada masyarakat Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi oleh Sekda Muaro Jambi, Budhi Hartono, S. Sos.,MT, bertempat di Kantor Camat kumpeh Ulu.Jum’at (14/04/2023),

Penyaluran bantuan beras Cadangan pangan pemerintah ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Muaro Jambi bekerjasama dengan Bulog Provinsi Jambi dimana bantuan yang akan diterima oleh masyarakat yaitu berupa beras sebanyak 155 ton beras yang dibagikan kepada masyarakat Keluarga Penerima Manfaat .

BACA JUGA  Maju Sebagai Calon Legislatif DPRD Muaro Jambi Masrul Achmad Memohon Do'a Kepada Seluruh Lapisan masyarakat.

“Penyaluran bantuan beras cadangan pangan ini  adalah bentuk kepedulian pemerintah memberikan bantuan kepada masyarakat dan mudah mudahan bermanfaat” ungkap sekda.

BACA JUGA  Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan kabupaten Muaro Jambi Gelar Pisah Sambut.

Dalam sambutannya, Sekda Kabupaten Muaro Jambi mengungkap terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung memenuhi kebutuhan pangan masyarakat dan berharap bantuan ini bermanfaat serta dapat memenuhi kebutuhan pangan masyarakat.

BACA JUGA  Sekda Budhi Hartono S, Sos,.Hadiri Safari Dakwah Zikir Dan Muhasabah Di Desa Mendalo Laut,

“Saya berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berinisiasi mendukung kebutuhan pangang dan saya berharap semoga ini bermanfaat dan bisa memenuhi kebutuhan pangan masyarakat” ujar sekda.

(AK)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

BPBD Kabupaten Muaro Jambi Imbau Warga Waspada dengan Cuaca Saat Ini.

Berita

Galian C Ilegal,Kades Desa Baru Resah, Meminta Pihak Terkait Jangan Tebang Pilih.

Berita

Sekda Mewakili PJ Bupati Muaro Jambi Lantik Pejabat Fungsional

Berita

Gubernur Dinilai Gagal. Provinsi Jambi Masuk Sepuluh Besar Serapan Anggaran Terendah.Raden Jamhuri Minta Gubernur Untuk Mundur.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Terima Audensi Pengurus Gereja.

Berita

Ketua TP PKK Faradillah Zahara Bachyuni Hadiri Kegiatan Silaturahmi Dan Pengajian,

Berita

Peresmian Taman Pemancingan Favorit Pijoan.PJ Bupati Muaro Jambi Dampingi Gubernur Al.Haris.

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah,SH.MH. Melaksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H. Di Masjid Agung Al Abror.