Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Sabtu, 16 Maret 2024 - 02:13 WIB

PJ Bupati Muaro Jambi Buka puasa Di Desa Berkah

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH., didampingi Sekretaris Daerah SEKDA Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos., MT., buka puasa sekaligus salat tarawih bersama di masjid Al Muqorrobin, Desa Berkah, Kecamatan Sungai Bahar, Sabtu (16/3/2024).

 

Momen Bulan Suci Ramadan 1445 H/ 2024 M dimanfaatkan Pemkab Muaro Jambi untuk bersilaturahmi langsung bersama masyarakat dengan menggelar Safari Ramadan.

BACA JUGA  DPRD Kabupaten Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2022.

 

Safari Ramadan titik pertama dilaksanakan di Masjid Al Amin mendalo indah Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), pada hari Jumat, 15 Maret 2024. Hari ini hari kedua yang berlangsung di Masjid Al Muqorrobin, Desa Berkah, di kecematan Sungai Bahar, kata Pj. Bachyuni Deliansyah.

 

Dalam kesempatan Safari Ramadan tersebut Pemkab Muaro Jambi menjadwalkan Imam solat Isya berjamaah dari pejabat Pemkab Muaro Jambi atau pegawai pemkab Muaro Jambi dan hari ini Safari malam kedua dan yang bertindak sebagai imam solat isya berjamaah di masjid Al Muqorrobin, Desa Berkah yaitu, Sekda Muaro Jambi, Budhi Hartono, dan nanti di tempat Safari Ramadan berikutnya bergantian Imam yang sudah di tunjuk. Ujar Bachyuni Deliansyah.

BACA JUGA  PJ Buapti Bachyuni Deliansyah Bersama Segenap OPD Dilingkub Pemkab Muaro Jambi Rayakan Pergantian Tahun Baru.

 

Selanjutnya, Penjabat Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah menyampaikan safari ramadan ini merupakan silaturahmi antara pemkab dan ulama,masyarakat dalam rangka meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT di bulan suci Ramadan.

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Tinjau Kesiapan Tempat Pemungutan suara

 

“Tujuan dari Safari Ramadan ini adalah membangun kebersamaan antara Pemerintah Daerah dengan seluruh elemen masyarakat,” ungkap Bachyuni.

 

Safari Ramadan ini yang bertemakan ” Jaga kebersihan hati tingkatkan jiwa peduli ”

 

(AK).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kebakaran di Teluk Nilau, 4 Rumah Hangus Rata – Rata Milik Petani

Berita

Kitab Sabilal Muhtadin Mahakarya Ulama Nusantara,

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Laksanakan Safari Ramadhan Di Desa Mendalo Indah 

Berita

Satlantas Polrea Muaro Jambi Berikan Latihan Safety Driving Sopir Ambulans

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Lantik Secara Resmi PLT Kepala desa Sungai Terap

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Kukuhkan Kepala Desa Simpang Limo Menjadi Datuk Penghulu 

Berita

BPBD Kabupaten Muaro Jambi melakukan pendataan wilayah rawan bencana.

Berita

Telah Terbentuk Asosiasi Gerakan Jurnalis Memantau Di Kabupaten Muaro Jambi.