Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Sabtu, 27 Mei 2023 - 17:43 WIB

Sekda Muaro Jambi Hadiri Acara Kegiatan Pelatihan Juru Sembelih Halal Indonesia (JULEHA),

Mandaunews.com,MUARO JAMBI-Sekretaris Daerah kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono. S, Sos,. MT  hadiri kegiatan pelatihan Juru sembelih halal Indonesia (Juleha) DPD kabupaten Muaro Jambi yang di laksanakan di gedung serbaguna pemerintah kabupaten Muaro Jambi,Sabtu (27/05/2023).

Dalam kegiatan itu juga di hadiri oleh camat Sekernan M.Iqbal, dan ratusan peserta pelatihan lainnya, dalam kegiatan itu para peserta diberikan berbagai materi tentang tatacara penyembelihan hewan yang baik dan benar sesuai syariat Islam.

Paino Ketua Julaeha Muaro Jambi mengatakan, dirinya berterima kasih atas suport dari pemerintah daerah kabupaten Muaro Jambi sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik.

Pelatihan ini merupakan angkatan ke 2 di kabupaten Muaro Jambi, diharapkan kedepannya bisa terus di suport dan bersinergi dengan pemerintah, nantinya para peserta pelatihan ini akan di berikan kartu tanda anggota Juleha yang juga di tandatangani langsung oleh pihak kepolisian polres Muaro Jambi, agar para peserta Juleha yang ada saat melintas membawa senjata tajam untuk sembelih bisa aman karena memang sesuai dengan keperluan sembelih.

Selain itu,Ketua Juleha provinsi Jambi Ali Subarkah mengaku sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan pelatihan Juru sembelih halal Indonesia kabupaten Muaro Jambi, yang sangat antusias di ikuti oleh ratusan peserta.

Tentunya saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Muaro Jambi yang mensupport kegiatan ini, sehingga bisa terselenggara dengan baik.

Sekretaris Daerah kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono mengatakan, pemerintah Daerah kabupaten Muaro Jambi sangat mengapresiasi dan akan terus mendukung kegiatan positif seperti ini.

Tentunya pemerintah Muaro Jambi sangat mengapresiasi dan mendukung Juleha DPD Muaro Jambi, semoga nanti ilmu yang di dapat bisa bermanfaat di tengah masyarakat dan diterapkan dengan baik,ujarnya

(AK)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Mewakili Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Asisten l Sukisno Menghadiri Peringatan Satu Tahun Desa Bukit Beringin.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Pelatihan Smartedu Metode Cepat Hafal Al-Qur’an

Berita

PJ Bupati Meranti Dak Menyerahkan SK PPPK Di Lingkup Pemerintahan Muaro Jambi.

Berita

Sekda Budhi Hartono, S.Sos., MT Jadi Inspektur Upacaranya Di Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke XXVII Tahun 2024.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Tinjau Proses Pelipatan Kertas Surat Suara 2024.

Berita

Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan kabupaten Muaro Jambi Gelar Pisah Sambut.

Berita

Sekda Budhi Hartono, S Sos,. MT Hadiri Safari Ramadhan Di Desa Tanjung Lebar

Berita

Muak Dengan Pemerintah, warga Blokir Jalan sebagai Kado HUT Kabupaten Muaro jambi Yang Ke- 23