Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Senin, 16 Januari 2023 - 16:38 WIB

Anggota DPRD Muaro Jambi Agustian mahir Gelar Reses Tampung Aspirasi Masyarakat Di Desa Jambi Tulo

Mandaunews.com,MUARO JAMBI-Anggota DPRD Muaro Jambi Agustian mahir mengelar reses guna menampung aspirasi masyarakat secara langsung,kali ini reses digelar di Parit panjanh Rt 01 Desa Jambi Tulo kecamatan Maro Sebo Senin (16/01/23)

Kehadiran Agustian mahir Politisi dari fraksi Demokrat daerah pemilihan ( Dapil l ) ini nampak disambut dengan antusias oleh masyarakat desa Jambi Tulo.

Pada acara tersebut nampak dihadiri oleh Kepala Desa Jambi tulo,Darman beserta seluruh jajarannya, juga nampak hadir meyambut Agustian Mahir Ketua BPD Desa Jambi Tulo,M Sukri dan seluruh anggotanya, Para ketua Rt dan tokoh masyarakat lainnya.

Dalam sambutan nya Agustian mahir mengatakan masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung, untuk itu dirinya berharap masyarakat yang hadir dapat menyampaikan aspirasinya.

BACA JUGA  Galian C Ilegal,Kades Desa Baru Resah, Meminta Pihak Terkait Jangan Tebang Pilih.

“Reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD. Setiap tiga bulan, anggota Dewan turun ke Dapil masing-masing untuk bertemu konstituen, menjaring informasi, menghimpun seluruhnya untuk kemudian disalurkan, jadi bapak ibu silakan sampaikan apa yang menjadi keluhannya,” Sampai Agustian Mahir.

Sementara itu M.Sukri selaku ketua BPD Jambi Tulo dalam kata sambutannya mewakili masyarakat Desa Jambi Tulo menyampaikan rasa terimakasih masyarakat atas terselenggaranya Reses ini.

“Terimakasih atas kehadiran Te Agus Di desa Jambi Tulo ini, karena memang masyarakat jambi Tulo berharap tiap tahun ada reses dari anggota DPR muaro jambi agar bisa menyampaikan aspirasi mereka secara Langsung. ” Sampainya.

BACA JUGA  Badan Penanggulangan Bencana BPBD kabupaten Muaro Jambi sambut HUT RI ke-77

Lebih lanjut Dia menyampaikan Aspirasi Warga Kepada Agustian Mahir selaku Wakil Rakyat Kecamatan Maro sebo. Khususnya desa Jambi tulo.

.”Sayo minta kepada pak Agustian Mahir selaku dewan perwakilan rakyat kecamatan Maro sebo dapat memenuhi apa yang menjadi keinginan masyarakat. agar bisa merealisasikan membangunkan jalan yang berada Di RT. 01 parit panjang, segera di bangunkan jalan rabat beton dan Ada juga  lampu penerangan jalannya,”Sampai M Sukri.

Diakhir masa resesnya Agustian mahir mengatakan apa yang disampaikan atau yang menjadi aspirasi masyarakat ini nantinya sudah direkap dan akan dibuat laporan kemudian diteruskan kepada pimpinan dewan.

BACA JUGA  Menjelang Dapat Bantuan Pemda, Warga Desa Mudung Darat Perbaiki Jalan Rusak Secara Godong Royong,

“Apa yang disampaikan masyarakat ini, nantinya akan kita sampaikan kepada pimpinan dan diteruskan ke Pj Bupati dan akhirnya di teruskan ke OPD terkait,agar Bisa Terwujud.” Jelas Agustian mahir

Agustian Mahir juga menyampaikan, agar apa yang menjadi usulan mereka juga dapat disampaikan ke kades, karena dengan disampaikan ke kepada kepala desa supaya juga dibahas pada musrenbang tingkat desa,kecamatan dan diteruskan ke kabupaten.

“Semua usulan ini, sudah saya catat, insya Allah akan saya kawal dan mudah-mudahan bisa terakomodir semuanya,” Pungkasnya.

(Adv)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

BPBD Kabupaten Muaro jambi Laksanakan Patroli Rutin gabungan bersama TNI POLRI Dalam mengantisipasi KARHULA.

Berita

Quick Respon Polda Jambi Salurkan Air Bersih ke Warga Seberang

Berita

Sejak Romi Hariyanto Menjadi Bupati Tanjung Jabung Timur.Pengelolaha Keuangan Kabupaten Tanjab tim Mendapat Nilai A Dari BPK-RI

Berita

Ketua DPRD pimpin Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Muaro Jambi ke-23

Berita

Kritikan pedas, Wakil Gubernur Dema Fakultas Syriah dan hukum UIN STS Jaambi terkait Batu Bara, Kepada Pemerinta

Berita

Konflik Agraria Yang Berkepanjangan Antara Petani Dengan 3 Perusahaan pemda Tanjabtim Terkesan Tutup Mata,

Berita

Keterbukaan informasi publik 2022 diskominfo kabupaten Muaro jambi raih anugrah.

Berita

Kendalikan Inflasi Pangan di Provinsi Jambi, Korem 042/Gapu Tanam Perdana 10.000 Bibit Cabai Merah