Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Senin, 4 Maret 2024 - 23:57 WIB

PJ Bupati Muaro Jambi Lantik Secara Resmi PLT Kepala desa Sungai Terap

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Penjabat Bupati kabupaten Muaro Jambi Bahcyuni Deliansyah SH,.MH Melantik kepala Desa Sungai terap kecamatan kumpeh ulu”Senin 4/03/2024 malam.

 

Saya juga menyampaikan bahwa Kepala desa kini telah diberikan kewenangan yang sangat besar. Oleh karena itu, dirinya mengingatkan untuk selalu berhati-hati dalam menggunakan kewenangan tersebut, karena penyalahgunaan kewenangan itu akan mudah sekali dideteksi karena saat ini telah banyak yang mengawasi.

BACA JUGA  Ketua DPRD pimpin Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Muaro Jambi ke-23

 

Terkait dengan penggunaan keuangan yang ada pada tingkat desa sekarang berlimpah itu uang dibandingkan dulunya. Saya tahu betul itu pada dasarnya.katanya

 

Pada kesempatan tersebut, ini saya juga mengingatkan bahwa kompetisi dalam pemilihan kepala desa telah usai, dan dirinya mengajak kepada semua pihak, khususnya kepada para calon kepala desa yang belum terpilih, untuk kembali menjalin kesatuan untuk bersama sama membangun desa ini.

BACA JUGA  Satlantas Polrea Muaro Jambi Berikan Latihan Safety Driving Sopir Ambulans

 

Jadi kepada yang blom terpilih,tugas kita sekarang harus bahu membahu dengan Kepala Desa terpilih untuk membangun desa kita ini. Sesuai tagline Subang gotong royong, Subang Jawara. Jangan hanya sekedar tagline, tapi harus terealisasi berkerja sama.

BACA JUGA  PJ Buapti Bachyuni Deliansyah Bersama Segenap OPD Dilingkub Pemkab Muaro Jambi Rayakan Pergantian Tahun Baru.

 

Saya juga mengajak untuk memperbaiki apa yang kurang, tambahkan. apa yang sudah bagus kita pertahankan dan ditambah dengan inovasi-inovasi lain untuk mempercepat pembangunan yang ada di Desa kita ini terutama di Kabupaten Muaro, Ujarnya.

 

(AK).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dijabat oleh pelaksana tugas,BPBD kabupaten Muaro Jambi berusaha lakukan yang terbaik untuk pelayanan sesuai tupoksinya

Berita

Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Muaro Jambi Di Tahun 2023 Fokus Peningkatan Kualitas Tenaga Pendidik

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Buka Musrenbang Tingkat kabupaten Tahun 2024

Berita

Temuan mayat Di WKS Dugaan Sementara Korban Lakalantas.

Berita

Sekda Budhi Hartono, S Sos,. MT Hadiri Safari Ramadhan Di Desa Tanjung Lebar

Berita

Pemerintah Pusat Akan Ambil Alih,Ada 4.980 KM Jalan Rusak.Di Kabupaten/Kota Provinsi Jambi,

Berita

Komitmen Membangun Masyarakat, LDII Fokuskan Kontribusi Kesehatan Herbal dan Pangan di Provinsi Jambi

Berita

PJ.Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir.