Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Rabu, 7 Juni 2023 - 01:17 WIB

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah, SH,.MH, Hadiri Rapat Diskusi Kegiatan Piloting Program Korupsi,

Mandaunews.com,MUARO JAMBI-Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH., di dampingi Sekretaris Daerah Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos., MT, bersama Organisasi Perangkat Daerah OPD Kabupaten Muaro Jambi terkait,  Menghadiri undangan Rapat dan diskusi kegiatan Piloting Program Pemberantasan Korupsi yang dilaksanakan oleh  Komisi Pemberantasan Korupsi KPK  RI di Ruang Pola Kantor Gubernur  Provinsi Jambi. Rabu (07/06/2023)

BACA JUGA  Pengelolaan Anggaran Swakelola Kabupaten Muaro Jambi Tidak Transparan.

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dalam kesempatan tersebut menyampaikan,  Kegiatan Piloting  Program Pemberantasan Korupsi Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Pj. Bupati mengucapkan terima kasih sudah dilakukan pertemuan  kegiatan  diskusi ini bertujuan untuk melihat sejauh mana renacna aksi pemberantasan korupsi yang sudah dijalankan sesuai dengan progres yang telah dilakukan serta faktor apa saja yang bisa menghambat pelaksanaanya. Kata pj. Bupati muaro jambi.

BACA JUGA  PJ Bupati Bachyuni Deliansyah, SH,.MH Melepas Keberangkatan Jema'ah Haji Asal Muaro Jambi,

“Kegiatan ini dilakukan tentunya sangat bagus, untuk menyatukan langkah dan upaya dalam mewujudkan pemerintahan kabupaten muaro jambi  yang baik dalam  pencegahan korupsi,” ujarnya.

Dalam hal ini, berbagai upaya telah diupayakan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dalam mencegah korupsi. Yaitu melalui penataan kelembagaan, SDM, kebijakan, regulasi, instruksi, dan peraturan perundangan. Selain itu, ada juga perbaikan tata kelola pemerintahan, membangun budaya anti korupsi dan transparansi akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah.

BACA JUGA  DPRD Muaro Jambi Gelar Paripurna Rekomendasi LKPJ Bupati Tahun 2023.

“Bentuk komitmen pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dalam pencegahan korupsi ditunjukkan pada perbaikan pelayanan publik Pemerintah kabupaten Muaro Jambi,” tegas Bachyuni.

(AK)

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah,SH.MH. Melaksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H. Di Masjid Agung Al Abror.

Berita

Faradilah Zahara Bachyuni.SH,Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional Paud SE-INDONESIA,

Berita

Waspada banjir dan tanah longsor BPBD Kabupaten Muaro Jambi siapkan ini.

Berita

Ketua TP PKK Faradillah Zahara Bachyuni Hadiri Kegiatan Silaturahmi Dan Pengajian,

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Bersama Sekda Melihat Secara Langsung Kunjungan Siswa Studi Strategis Dalam Negeri PPRA LXV Lemhannas RI tahun 2023

Berita

Kadis PERKIM Akan Panggil Perwakilan KSM TPS 3R Perumahan Aurduri Permai.

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH MH,Hadiri Rakor Sinergi Dan Penguatan Pemberantasan Korupsi Se-Provinsi.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Tinjau Kesiapan Tempat Pemungutan suara