Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Rabu, 14 Februari 2024 - 23:34 WIB

PJ Bupati Muaro Jambi Tinjau Persiapan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Guna memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilihan Umum serentak pada 14 Februari 2024 di Kabupaten Muaro jambi, Penjabat bupati muaro jambi Bachyuni Deliansyah,SH.MH turun langsung memeriksa persiapan distribusi logistik pemilu dan kondisi TPS di desa ladang panjang,kecamatan sungai gelam (13/02/2024).

 

Dalam kunjungannya ke Desa Ladang Panjang guna memantau persiapan pemilu di beberapa TPS yang berbatasan langsung dengan Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA  Drs.Zakaria.M.Si Sekwan (DPRD) Muaro Jambi Hadiri Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H 2024.

 

penjabat bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH.MH didampingi oleh Sekda muaro jambi Budhi Hartono,Kapolres Muaro Jambi,ketua KPU Kabupaten Muaro Jambi, Pabung 0415/Jambi, dan unsur forkopimda dalam lingkup pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi.

 

“Kami melakukan peninjauan untuk memastikan bahwa semua fasilitas dan prosedur terkait dengan Pemilu telah siap secara optimal,” katanya.

BACA JUGA  Lagi lagi sijago merah beraksi di Kuala Tungkal.18 Kios di Kawasan Pelabuhan Ampera Terbakar

 

Adapun beberapa poin yang dipantau langsung oleh Pj Bupati Bachyuni, dari kesiapan teknis pemungutan suara, ketersediaan logistik Pemilu, hingga standar pengamanan yang akan diterapkan pada Pemilu.

 

“Kita harus pastikan semuanya sudah siap secara teknis, logistik sudah sampai di desa dengan aman dan pengamanannya juga harus sesuai dengan SOP,”  ucap Bupati Bachyuni, Selasa (13/2) sore.

BACA JUGA  BPBD Kabupaten Muaro Jambi melakukan pendataan wilayah rawan bencana.

 

Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi berpesan kepada seluruh anggota kpps yang ada, agar selalu menjaga kesehatan, dan sigap dalam mengawal pesta rakyat ini, siapapun nantinya yang menjadi pemimpin di negeri ini, semoga bisa membawa kebaikan dan kemajuan buat negara yang kita cintai ini.

 

(AK).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Mewakili Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Asisten l Sukisno Menghadiri Peringatan Satu Tahun Desa Bukit Beringin.

Berita

Sejak Romi Hariyanto Menjadi Bupati Tanjung Jabung Timur.Pengelolaha Keuangan Kabupaten Tanjab tim Mendapat Nilai A Dari BPK-RI

Berita

Kritikan pedas, Wakil Gubernur Dema Fakultas Syriah dan hukum UIN STS Jaambi terkait Batu Bara, Kepada Pemerinta

Berita

Sekda Muaro Jambi Budi Hartanto Ajak seluruh ASN Tanam Cabai Di Pekarangan Rumah,

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Berita

Dugaan Adanya Anggaran Siluman Di Swakelola Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Tanjab Timur.

Berita

PJ Bupati Deliansyah SH. MH Resmikan Mal Pelayanan publik MPP.

Berita

Reses Wakil Ketua DPRD H.Junaidi,SE Tampung Aspirasi Masyarakat Kumpeh Ulu