Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Selasa, 16 Januari 2024 - 02:55 WIB

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Musrembang Di Muaro Sebo.

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH, menghadiri secara langsung Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2024.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Desa Maro sebo, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi, Selasa pagi 16/01/2023.

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Kunjungi Petani Cabai Di Sungai gelam.

Tampak hadir mengikuti musrembang tersebut Kepala OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, camat Jambi Luar Kota, unsur TNI/Polri, para Kepala Desa, anggota BPD, serta undangan lainnya.

Dalam arahan dan bimbingannya Pj. Bupati Muaro Jambi menjelaskan, musrenbang ini sangat penting. Utamakan yang prioritas, karena kita harus benar-benar tepat sasaran dalam membangun,ungkapnya.

BACA JUGA  Gubernur Dinilai Gagal. Provinsi Jambi Masuk Sepuluh Besar Serapan Anggaran Terendah.Raden Jamhuri Minta Gubernur Untuk Mundur.

Tahapan dalam pelaksanaan proses musrenbang bertujuan untuk menjaring usulan-usulan Masyarakat Desa dan akan disesuaikan dengan program prioritas pembangunan nasional.

Musrembang yang dilaksanakan saat ini merupakan salah satu tahapan proses perencanaan pembangunan daerah yang nantinya dituangkan dalam dokumen rencan kerja pemerintah daerah (RKPD) Tahun 2025 sebagaimana diamanatkan Undang-Undang No. 25 Tahun 2004 tentang sistem perencanaan pembangunan nasional dan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang Pemerintah Daerah.

BACA JUGA  Faradillah Zahara, SH Bachayuni Hadiri Acara Asosiasi (ASUMKMUJA)

(AK).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH.,MH.Perkenalkan Mobil Rakyat.Untuk Pelayanan Masyarakat Muaro Jambi.

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah Ikut Rakor Inflasi Secara Zoom Meeting.

Berita

Reses Wakil Ketua DPRD H.Junaidi,SE Tampung Aspirasi Masyarakat Kumpeh Ulu

Berita

Sekda Budhi Hartono, S,.Sos Mewakili Pj Bupati Menghadiri Acara Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2024.

Berita

Anggaran BBM Di Dinas Tanaman Pangan Dan Hortikultura Kabupaten Muaro Jambi Membengkak, Kadis Bungkam.

Berita

Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Muaro Jambi Sampakan Rekomendasi LKPJ Tahun 2023.

Berita

PJ,Bupati Bachyuni Deliansyah Launching Penyerahan Plaksanaan Dokumen Angggaran Satuan Kerja Daerah Tahun 2023

Berita

Viral Video Geng Motor Bawa Sajam, Dirreskrimum Polda Jambi: Itu Video Lama Pelaku Sudah Diamankan