Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Kamis, 11 Agustus 2022 - 20:48 WIB

Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muaro jambi memperingati hari anak Nasional.

Mandaunews.com, MUARO JAMBI- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Muaro Jambi memperingati Hari Anak Nasional Dengan Tema “Anak Terlindungi,Indonesia Maju” Kegiatan Dilaksanakan Didepan Kantor Dinas Pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muaro jambi. (11/08/22)

Tak hanya itu.kegiatan ini juga di hadiri PJ Bupati Muaro Jambi,Bachyuni Deliansyah beserta rombongan.dan juga dihadiri bunda PAUD provinsi Jambi,bunda PAUD kabupaten Muaro Jambi,kepala dinas pendidikan dan kebudayaan,serta kepala OPD Di lingkupan perkantoran kabupaten Muaro jambi.disambut dengan tarian sekapur Siri dan tarian Masal dari Bunda PAUD sekabupaten Muaro Jambi.

Dalam sambutannya Kadis Pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muaro Jambi Firdaus.S.Ag.MM mengatakan kegiatan ini merupakan agenda nasional yang rutinitas kita laksanakan dimulai dari tahun 1986 sampai saat ini peringatan Hari Anak Nasional diprakarsai oleh Presiden RI yang kedua dengan mengeluarkan Peraturan Presiden nomor 44 tahun 1984 tentang hari anak nasional yang bertujuan sebagai bentuk penghormatan perlindungan dan memenuhi hak anak sebagai penerus bangsa.

BACA JUGA  Sekda Muaro Jambi Budi Hartanto Ajak seluruh ASN Tanam Cabai Di Pekarangan Rumah,

untuk pelaksanaan hari anak nasional di Kabupaten Muaro Jambi ini dengan peserta anak-anak seluruh kabupaten seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Muaro Jambi dan bunda-bunda PAUD sebanyak lebih kurang 500 orang dan juga kegiatan ini dibiayai oleh melalui APBD Kabupaten Muaro Jambi yang tertuang dalam DPA Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2022

Alhamdulillah Kabupaten Muaro Jambi di tingkat provinsi untuk KOSN di tingkat SD mendapat juara 1 atas nama M Rajab Al Hafiz dari SD 76 mendalo darat kategori karate dan berhak mewakili Provinsi Jambi ke tingkat nasional yang kedua atas nama Nadia Dwi Lestari dari SMP 8 Muaro Jambi untuk cabang karate mendapat juara 2 tingkat provinsi dan juga berhak mewakili Provinsi Jambi ke tingkat nasional yang ketiga untuk cabang FLS2N atas nama Devita Veronica dari SMP 8 mewakili Provinsi Jambi untuk mata pelajaran ilmu pengetahuan sosial

BACA JUGA  Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi.

Dalam Sambutannya PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengatakan Saya bangga kepada anak-anak kita semua yang hadir dihari anak nasional tahun 2022 ini dengan visi untuk memberikan pelayanan terbaik untuk anak-anak dan bagi perlindungan pendidikan hingga karakter semuanya dimulai dari diri kita yang ada di rumah karena generasi yang hebat berasal dari rahim yang sehat Jadi kalau Bundanya sehat Bundanya punya karakter yang bagus tentulah anaknya juga mempunyai karakter yang bagus termasuk ayahandanya juga untuk itu marilah kita memulai mendidik anak dari usia dini.

BACA JUGA  Waspada banjir dan tanah longsor BPBD Kabupaten Muaro Jambi siapkan ini.

saya ucapkan terima kasih khususnya kepada kepala dinas pendidikan beserta istri yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini dengan luar biasa .dan saya tadi mendengar ada putra-putri kita yang berhasil sampai tingkat nasional saya titip sama Pak kadis untuk tetap dibina

Acara diakhiri dengan pemberian hadiah oleh PJ Bupati Muaro Jambi kepada anak yang mendapat juara di KOSN dan FLS2N tingkat provinsi dan akan mewakili provinsi ke ajang nasional.

(Ak)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan kabupaten Muaro Jambi Gelar Pisah Sambut.

Berita

Sekda Muaro Jambi Pimpin Upacara Peringatan HUT Provinsi Jambi KE-66.

Berita

Pengelolaan Anggaran Swakelola Kabupaten Muaro Jambi Tidak Transparan.

Berita

Dijabat oleh pelaksana tugas,BPBD kabupaten Muaro Jambi berusaha lakukan yang terbaik untuk pelayanan sesuai tupoksinya

Berita

Ketua DPRD pimpin Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Muaro Jambi ke-23

Berita

BPBD Kabupaten Muaro Jambi melakukan pendataan wilayah rawan bencana.

Berita

Pelatiahan PTDB Dan K3 Di UIN STS Mendalo BPBD Muaro Jambi Laksanakan pendampingan

Berita

Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muaro Jambi menggelar bermacam macam perlombaan menyambut HUT RI-77.