Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Jumat, 1 Maret 2024 - 02:37 WIB

PJ Bupati Meranti Dak Menyerahkan SK PPPK Di Lingkup Pemerintahan Muaro Jambi.

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH., menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sebanyak 776 SK terdiri dari Guru , Tenaga Kesehatan, dan Tenaga Teknis di lingkungan pemerintah kabupaten Muaro Jambi pembentukan tahun 2023

 

Penyerahan SK yang mencakup Pejabat Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah, SH., MH., Sekretaris Daerah SEKDA Muaro Jambi, Budhi Hartono, S.Sos., MT., Kepala Wilayah VII BKN Palembang, Drs. Margi Prayitno, M.AP., para Asisten dan Staf Ahli Bupati, pimpinan perangkat daerah, tersebut berlangsung di Gedung Serbaguna, Perkantoran Bupati Muaro Jambi, Bukit Cinto Kenang, Bukit Baling, Jumat, (1/3/2024).

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Terima Audensi Pengurus Gereja.

 

Pada kesempatan yang baik, atas nama pribadi dan pemerintah, saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara sekalian, jadikan momentum ini sebagai Garis Star untuk berkiprah sebagai aparatur negara dan aparatur pemerintah yang profesional dan penutupnya,”ujar Pj. Bupati Bachyuni Deliansyah saat mengawali Perayaannya.

BACA JUGA  Kitab Sabilal Muhtadin Mahakarya Ulama Nusantara,

 

Bupati Bachyuni Deliansyah mengatakan, penantian tenggang waktu antara proses perjuangan dan hasil yang dicapai selalu ada dalam setiap episode kehidupan manusia “hari ini patutlah saudara -saudari berbahagia karena saudara sekalian telah tiba di ujung penantian,”ungkapnya.

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Tinjau Persiapan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

 

“hari ini saudara -saudara menerima surat keputusan yang akan menjamin kehidupan anda, tentu peristiwa hari ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi anda sendiri tetapi juga menjadi kebanggaan keluarga,”sambungnya (AK).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pekerjaan Asal-asalan Di Duga Kuat Tidak Sesuai RAB Dan Lemahnya Pengawasan PUPR Muaro Jambi,

Berita

PJ Bupati Didampingi Ketua TPKK Muaro Jambi Dalam Giat Senam Bersama.

Berita

Kebakaran Di Petanang Berhasil Di Atasi Tim Manggala Agni BPBD Kabupaten Muaro jambi

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Lantik Dan Kukuhkan Kepengurusan LAM,

Berita

Faradilah Zahara Bachyuni.SH,Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional Paud SE-INDONESIA,

Berita

PJ Bupati Buka Diklat Peningkatan Kompetensi Kepala Sekolah Se Kabupaten Muaro Jambi 

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Kukuhkan Kepala Desa Serta Lantik LAM Desa Panca Mulia Dan Desa Tanjung

Berita

Antisipasi karhutlah,Pj bupati Muaro jambi bachyuni Deliansyah perintahkan BPBD siap