Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Muaro Jambi

Sabtu, 24 Desember 2022 - 15:00 WIB

Anggaran Pembangunan Parkir Motor Capai Ratusan Milyar, Ini Kata Sekda Budi

Mandaunews.com, MUARO JAMBI – Terkait pemberitaan anggaran pembangunan Parkir motor di RS Ahmad Ripin Sengeti kabupaten Muaro jambi yang mencapai terdapat dua mata anggara dan terbilang fantastis mencapai ratusan milyar rupiah, sekda Budi Hartono membantah kalau terdapat anggaran yang tumpang tindih

BACA JUGA  Antara HGU dan Hak Gue Untung terselip CSR

” Saya yakin tidak ada tumpang anggaran”, ujar Budi(24/12/2022).

Dirinya mengatakan Penafsiran atau dugaan terhadap adanya tumpang tindih Anggaran di RSUD AHMAD RIPIN disebabkan karena adanya kekeliruan PPK saat input Rencana Umum Pengadaan (RUP) di website LPSE LKPP tertulis pembuatan parkir kendaraan yang pagu seharusnya 111 juta namun tertulis 111 milyar kelebihan angka nol 3,

BACA JUGA  Instead of a Sports Fan, Become a Sports Participant

” Ini salah salah input”,katanya

Dilanjutnya, karena sudah masuk sistem kemudian sudah dibatalkan dan diganti dengan pagu sebenarnya yakni 111 juta dan kegiatannya dilaksanakan dengan anggaran tersebut.

BACA JUGA  5 Tips for Balancing A Career and Caregiving

“Jadi tidak ada tumpang tindih anggaran atau kegiatan fiktif, Semua kegiatan kontruksi di RSUD AHMAD RIPIN menggunakan dana BLUD,” pungkas sekda.(team GJM)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Muaro Jambi

Dugaan Tumpang Tindih Anggaran Pembangunan Konstruksi Di RSUD Ahmad Ripin

Muaro Jambi

LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH.

Muaro Jambi

Alias Pimpin Apel Perdana di Kantor BPBD Kabupaten Muaro Jambi