Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Muaro Jambi

Senin, 8 Agustus 2022 - 21:03 WIB

Alias Pimpin Apel Perdana di Kantor BPBD Kabupaten Muaro Jambi

Alias Pimpin Apel Perdana di Kantor BPBD Kabupaten Muaro Jambi

Alias Pimpin Apel Perdana di Kantor BPBD Kabupaten Muaro Jambi

Mandaunews.com, MUAROJAMBI – Bertempat di halaman depan Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Muaro Jambi Alias, SH., MH Plt. Kalaksa BPBD Kabupaten Muaro Jambi memimpin langsung Apel Perdana. (8/8/22).

Apel Perdana tersebut digelar dalam rangka menindaklanjuti arahan PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah yang beberapa waktu lalu melakukan sidak ke BPBD Kabupaten Muaro Jambi ini.

BACA JUGA  Surety Bonds Protect Infrastructure Investment

“Apel perdana ini di gelar sebagi tindak lanjut dari perintah PJ Bupati untuk mengumpulkan seluruh personil yang ada di BPBD, guna persiapan pasukan dalam mengantisipasi bencana Alam seperti Karhutla dan yang lainnya”Ungkap Alias,SH., MH.

Lebih lanjut Kalaksa BPBD ini menjelaskan, memasuki siaga karhutla, dan saat ini di wilayah kabupaten muaro jambi sendiri wilayah yang menjadi pusat perhatian karhutla ada di tiga kecamatan di antaranya Kecamatan Kumpeh Kumpeh Ulu dan Sungai Gelam dan untuk menyikapi ini bersama-sama dengan TNI, Polri dan MPA kita sudah mendirikan posko terpadu serta mengirimkan personil secara bergantian di 3 kecamatan ini untuk melakukan patroli siaga karhutla.

BACA JUGA  Pay Attention to the Warning Signs of Depression, Suicide Risk

“Dengan Apel perdana ini kita bisa mengetahui Kesiapan personil BPBD, dan memastikan seluruh sarana dan prasarana peralatan yang ada di BPBD ini seperti apa kondisinya.” Jelas Alias SH., MH.

BACA JUGA  Entrepreneurs Embrace In-House Fitness

Apel siaga perdana ini di ikuti oleh seluruh staf dan personil yang ada di BPBD tanpa terkecuali.dan dalam kesempatan itu pula Alias SH., MH memberikan pengarahan dan pemahaman kepada jajarannya.

(ANEEN KALSEL)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Anggaran Pembangunan Parkir Motor Capai Ratusan Milyar, Ini Kata Sekda Budi

Muaro Jambi

Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Muaro Jambi

LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH.

Muaro Jambi

Dugaan Tumpang Tindih Anggaran Pembangunan Konstruksi Di RSUD Ahmad Ripin