Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Muaro Jambi

Jumat, 23 Desember 2022 - 20:27 WIB

Dugaan Tumpang Tindih Anggaran Pembangunan Konstruksi Di RSUD Ahmad Ripin

Mandaunews.com,MUARO JAMBI – Pada TA 2022 Pemkab Muaro jambi menyajikan anggaran belanja barang dan jasa di RSUD Ahmad ripin mencapai puluhan miliar sampai ratusan miliar rupiah.Data dihimpun dari Lembaga Kebijakan Barang Dan Jasa Pemerintah (LKPP) Kabupaten Muaro Jambi. 23/12/22.

Sementara sesuai dengan data yang berhasil dihimpun dari (LKPP) diketahui ada Beberapa pekerjaan konstruksi pembangunan di RSUD Ahmad ripin yang anggaranya Dobel.

BACA JUGA  Instead of a Sports Fan, Become a Sports Participant

Tidak hanya itu.selain pembangunan tempat parkir ternyata hampir keseluruhan kegiatan konstruksi di RSUD Ahmad Ripin ada Dua mata anggaran yang sama.

Diantaranya,belanja modal pembangunan baru gedung oksigen, blanja modal rehab bangunan gudang ICU, pembangunan kesehatan rehab poliklinik, belanja modal bangunan kesehatan rehab ruangan kebidanan,

Tidak hanya itu juga diduga masih ada Pekerjaan kontruksi yang di anggarkan dengan dua anggaran,seperti anggaran belanja modal bangunan kesehatan rehab Ruangan Anak.belanja modal gedung tempat kerja lainnya dan pembangunan jaringan distribusi tenaga listrik,

BACA JUGA  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH.

Dari paket pekerjaan di atas semua dianggarkan pemkab Muaro jambi dengan sumber dana APBD Dan BLUD hingga Puluhan Milyar bahkan sampai Ratusan Milyar setiap tahun,dan patut diduga berpotensi menjadi lumbung korupsi bagi pejabat terkait.

BACA JUGA  Alias Pimpin Apel Perdana di Kantor BPBD Kabupaten Muaro Jambi

Pasalnya Fakta di Lapangan RSUD Ahmad Ripin terpantau sepi tidak ada pasien, yang mana masyarakat diduga enggan untuk berobat di sana, akibat pelayanan publiknya di nilai tidaklah memuaskan hanya menjadi tempat transit, masyarakat kebanyakan dirujuk ke RS di kota Jambi.

(Team GJM)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Anggaran Pembangunan Parkir Motor Capai Ratusan Milyar, Ini Kata Sekda Budi

Muaro Jambi

Alias Pimpin Apel Perdana di Kantor BPBD Kabupaten Muaro Jambi

Muaro Jambi

LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH.

Muaro Jambi

Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.