Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Rabu, 12 Juni 2024 - 09:39 WIB

Sekda Budhi Hartono Menghadiri Pelantikan (HIPMI) kabupaten Muaro Jambi

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Sekretaris Daerah kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos., MT menghadiri acara Pelantikan Ketua dan pengurus baru Badan pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kabupaten Muaro Jambi, kegiatan ini dilaksanakan di aula rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, Rabu sore (12/06/24).

 

 

 

Dalam pelatikan tersebut Rio Rezaneru terpilih sebagai ketua umum HIPMI Muaro Jambi Masa bakti 2024 – 2027.pelantikan dilakukan langsung oleh ketua umum HIPMI provinsi Jambi Diza Aljosha Hazrin.

BACA JUGA  Lahan Gambut Terbakar di Kumpeh Ilir Muaro Jambi, BPBD Turunkan Puluhan Personil

 

 

 

Dalam sambutannya, Rio Rezaneru Ketua umum HIPMI Muaro Jambi terpilih mengatakan dirinya sangat berterimakasih kepada pemerintah Daerah kabupaten Muaro Jambi yang telah mendukung menyukseskan acara muscab HIPMI ke – VI sekaligus pelantikan ketua dan pengurus baru HIPMI Muaro Jambi.

 

 

 

BACA JUGA  Pelepasan Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Tahun 2023,

“Terimakasih banyak kepada pemerintah Daerah kabupaten Muaro Jambi yang telah mendukung dan mensupport kegiatan ini, semoga kedepannya HIPMI Muaro Jambi bisa terus maju dan bersinergi dalam memajukan daerah kabupaten Muaro Jambi di bidang wirausaha muda”sampainya.

 

 

 

Sementara itu, Budhi Hartono Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi mengucapkan selamat atas dilantiknya ketua dan pengurus Baru HIPMI Muaro Jambi, dirinya berharap dengan telah dilantiknya ketua dan pengurus HIPMI Muaro Jambi bisa menyebarkan minat kewirausahaan kepada generasi muda dan bersama memajukan Wira usaha dan perekonomian Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Kukuhkan Kepala Desa Serta Lantik LAM Desa Panca Mulia Dan Desa Tanjung

 

 

 

“Tentunya HIPMI Muaro Jambi berkaitan dengan kemajuan kewirausahaan di Kabupaten Muaro Jambi”

 

 

 

diharapkan bisa terus bersinergi bersama pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dalam meningkatkan kewirausahaan dan perekonomian daerah kedepannya” tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH,.MH Menerima penghargaan Rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).

Berita

PJ.Bupati Drs,Raden Najmi Hadiri Peresmian Serentak MPP Di Jakarta.

Berita

Dewan Perwakilan Rakyat Darah Muaro Jambi (DPRD) Gelar Paripurna Penyampaian Resmi Dua Ranperda Pertanggung jawaban APBD 2023.

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH, MH Kunjungi Pondok Pesantren AL-Amin

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Di Sungai Bahar 

Berita

Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muaro Jambi menggelar bermacam macam perlombaan menyambut HUT RI-77.

Berita

Pelatihan Pengembangan Kapasitas TRC BPBD Kabupaten Muaro Jambi

Berita

Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.