Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Senin, 1 Juli 2024 - 18:24 WIB

PJ Bupati Raden Najmi Hadiri Rapat Paripurna DPRD Muaro Jambi.

Mandaunews.com, Muaro Jambi – Pj Bupati Muaro Jambi , Raden Najmi Menghadiri dan mendengar pandangan akhir fraksi dewan pada paripurna DPRD Muaro Jambi .DPRD Gelar Paripurna persetujuan penanda tangan berita acara kesepakatan serta pendapat akhir fraksi dewan Terhadap Rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun Anggaran 2023, diruang sidang paripurna Utama DPRD Muaro Jambi, senin (01/07/24).

 

Sempat hadir pada paripurna DPRD tersebut Pj Bupati Muaro Jambi, Sekda , Forkompinda , OPD, Camat , dan undangan lainnya.

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Gelar Forum Konsultasi Publik Penyelengaraan Mall Pelayanan Publik.

 

Paripurna DPRD dipimpin langsung oleh ketua DPRD Muaro Jambi, Yuli Setia Bakti langsung.

 

Dalam Pembukaan paripurna Ketua DPRD Muaro Jambi , Yuli Setia Bakti saat membuka paripurna mengatakan, Dalam Paripurna saat ini yaitu persetujuan dan penanda tanganan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023 , selanjutnya berdasarkan peraturan DPRD Kabupaten Muaro Jambi Nomor 1 Tahun 2023 tentang perubahan atas peraturan DPRD Kabupaten Muaro Jambi Nomor 1 tahun 2018 tentang tata tertib DPRD Kabupaten Muaro Jambi maka rapat paripurna DPRD untuk mengambil keputusan dinyatakan sah apabila dihadiri secara fisik lebih dari setengah anggota DPRD.

BACA JUGA  Anggota DPRD Muaro Jambi Hadiri Pawai Karnaval Di Pondok Pesantren Sungai Bahar.

 

Lanjutnya, berdasarkan catatan dari sekretariat dewan jadi 35 anggota DPRD telah hadir dan menandatangani daftar hadir sebanyak 20 orang anggota dewan dengan demikian rapat telah tercapai untuk melaksanakan rapat paripurna, maka Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim rapat paripurna DPRD Kabupaten Muaro Jambi dalam rangka pengambilan keputusan terhadap Rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2023.

BACA JUGA  DPRD Kabupaten muaro Jambi Menggelar Rapat Pergantian Wakil Ketua l

 

Kepada kita semua untuk memanjatkan puji dan rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala atas rahmat dan karunia-nya kita masih diberi kesempatan kekuatan dan kesehatan untuk melanjutkan ibadah kita serta tugas dan pengabdian kita kepada bangsa negara dan daerah yang kita cintai ini.

 

selanjutnya kami atas nama pimpinan dewan menyampaikan ucapan terima kasih kepada saudara PJ bupati Muaro Jambi dan para hadirin yang telah memenuhi undangan kami pada h

ari ini .

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

BJ Bupati Muaro Jambi Serahkan Paket Sembako Program BAZNAS Di Bulan Ramadhan 

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Musrembang Di Muaro Sebo.

Berita

Pemkab Muro Jambi Gelar Pisah Sambut Kapolres Muaro Jambi.

Berita

Sekda Budhi Hartono, S,.Sos Mewakili Pj Bupati Menghadiri Acara Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2024.

Berita

Dinas pendidikan dan kebudayaan Muaro jambi menggelar gebyar pendidikan usia Dini (PAUD)

Berita

Pengelolaan Anggaran Swakelola Kabupaten Muaro Jambi Tidak Transparan.

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1Juni 2023,

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Kukuhkan Kepala Desa Serta Lantik LAM Desa Panca Mulia Dan Desa Tanjung