Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Selasa, 11 Juni 2024 - 20:57 WIB

PJ Bupati Raden Najmi Hadiri Pelepasan Kepala Kejaksaan Negeri Muaro Jambi.

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mengadakan kegiatan pelepasan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Muaro Jambi, Kamin pada Selasa (11/06/24) malam.

 

Pantauan di lapangan, kegiatan pelepasan pimpinan Kejaksaan Negeri Muaro Jambi ini berlangsung khidmat dan penuh haru.

 

Kajari Muaro Jambi Kamin mengucapkan permohonan maaf, apabila ada terdapat kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja pada saat menjabat sebagai Kepala Kejari Muaro Jambi.

BACA JUGA  PJ Bupati Bachyuni Deliansyah Ikut Rakor Inflasi Secara Zoom Meeting.

 

Selain itu, kata dia, dirinya juga turut mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya selama mengemban tugas di wilayah Kabupaten berjuluk bumi Sailun Salimbai ini.

 

“Saya ucapkan rasa terima kasih kepada unsur Forkompinda serta semua pihak atas dukungannya selama ini, dalam menjalankan tugas sebagai Kajari di Wilayah Kabupaten Muaro Jambi,” kata Kamin saat memberikan sambutan.

BACA JUGA  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat. 

 

Sementara itu, Penjabat (Pj) Kabupaten Muaro Jambi Raden Najmi juga tidak lupa memberikan apresiasi serta rasa terima kasih kepada Kamin atas dedikasi dan kontribusinya selama menjalankan tugas di Kabupaten Muaro Jambi.

 

Selain itu, kata dia, Kamin dikenal sebagai sosok yang taat hukum, ramah serta bersahaja dan selalu intens menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dengan jajaran unsur Forkopimda di Wilayah Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA  BPBD Kabupaten Muaro Jambi Menghadiri Rapat Koordinasi Kebakaran Hutan Dan Lahan (Karhutlah) Provinsi Jambi.

 

“Sekali lagi kami atas nama Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi serta masyakarat mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, pemikiran dan bantuan serta pelayanan yang diberikan Kejari Muaro Jambi,” tandasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Antisipasi karhutlah,Pj bupati Muaro jambi bachyuni Deliansyah perintahkan BPBD siap

Berita

BPBD Kabupaten Muaro Jambi melakukan pendataan wilayah rawan bencana.

Berita

Sekda Muaro Jambi Hadiri Acara Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N).

Berita

Dugaan Adanya Pengelembungan Anggaran Belanja Bahan Bakar Dan Pelumas Di dinas Tanaman Pangan Dan Hortikultura Kabupaten Muaro Jambi,

Berita

Badan penanggulangan Bencana Daerah Muaro Jambi Gelar Apel Siaga Karhutlah TA,2023

Berita

DPRD Muaro Jambi Gelar Paripurna Rekomendasi LKPJ Bupati Tahun 2023.

Berita

Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat. 

Berita

Menjelang Dapat Bantuan Pemda, Warga Desa Mudung Darat Perbaiki Jalan Rusak Secara Godong Royong,