Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Senin, 8 Januari 2024 - 02:48 WIB

PJ Bupati Muaro Jambi Tinjau Proses Pelipatan Kertas Surat Suara 2024.

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Penjabat (Pj) Bupati muaro jambi Bachyuni Deliansyah, SH.MH meninjau proses pelaksanaan pelipatan kertas surat suara untuk pemilihan umum kabupaten muaro jambi tahun 2024 di gedung serba guna komplek perkantoran bukit cinto kenang, sengeti. Senin, 8 Januari 2024.

 

Dalam kunjungannya, bupati didampingi oleh sekda muaro jambi Budhi Hartono, S.Sos.,MT, ketua dan anggota KPU muaro jambi, kadis lingkungan hidup muaro jambi, kadis kominfo muaro jambi serta unsur Forkopimda muaro jambi.

BACA JUGA  Konflik Agraria Yang Berkepanjangan Antara Petani Dengan 3 Perusahaan pemda Tanjabtim Terkesan Tutup Mata,

 

Pj Bupati menyampaikan pesan kepada seluruh peserta yang terdaftar sebagai petugas pelipatan kertas suara untuk menjalankan tugas dengan baik, menjaga kesehatan, dan bekerja secara efisien sesuai arahan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA  Kritikan pedas, Wakil Gubernur Dema Fakultas Syriah dan hukum UIN STS Jaambi terkait Batu Bara, Kepada Pemerinta

 

” Bagi para peserta pelipatan kertas surat suara yang terdaftar untuk benar-benar melakukan tugasnya sesuai instruksi kepala KPU Kabupaten Muaro Jambi. D tak kalah penting tetap menjaga kesehatan agar apa yang diharapkan berjalan dengan sebaik-baiknya ” pesan PJ Bupati.

BACA JUGA  Sekda Budhi Hartono, S Sos,. MT Hadiri Safari Ramadhan Di Desa Tanjung Lebar

 

Dalam Berbagai Macamnya Bachyuni deliansyah, SH. MH juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas pelipatan kertas suara atas dedikasinya yg sejak kemarin sudah mulai melaksanakan tugas.

 

” Saya ucapan ribuan terimakasih atas partisipasi masyarakat dalam mensukseskan pelaksanaan pemilu 2024 yang akan segera dilaksanakan. ” Tutupnya.

 

(AK)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Gelar Safari Ramadhan Di Desa Pudak

Berita

Anggota DPRD Usman Halik Mendukung Penuh Kegiatan Senandung Jolo Khas Muaro Jambi.

Berita

Kebakaran Di Petanang Berhasil Di Atasi Tim Manggala Agni BPBD Kabupaten Muaro jambi

Berita

PJ Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH.,MH.Hadiri Acara Pisah Sambut Dandim 0415/.

Berita

PJ,Bupati Bachyuni Deliansyah Launching Penyerahan Plaksanaan Dokumen Angggaran Satuan Kerja Daerah Tahun 2023

Berita

PJ Bupati Bahcyuni Deliansyah SH.MH Hadiri Launching Inovasi Dukcapil.

Berita

Kitab Sabilal Muhtadin Mahakarya Ulama Nusantara,

Berita

PJ Bupati Kukuhkan Kepala Desa Kemingking Luar Dan Kepala Desa Sekumbung