Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Rabu, 14 Februari 2024 - 23:34 WIB

PJ Bupati Muaro Jambi Tinjau Persiapan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Guna memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilihan Umum serentak pada 14 Februari 2024 di Kabupaten Muaro jambi, Penjabat bupati muaro jambi Bachyuni Deliansyah,SH.MH turun langsung memeriksa persiapan distribusi logistik pemilu dan kondisi TPS di desa ladang panjang,kecamatan sungai gelam (13/02/2024).

 

Dalam kunjungannya ke Desa Ladang Panjang guna memantau persiapan pemilu di beberapa TPS yang berbatasan langsung dengan Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA  BPBD Muaro Jambi Usulkan Naik Kelas Ke Tipe

 

penjabat bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH.MH didampingi oleh Sekda muaro jambi Budhi Hartono,Kapolres Muaro Jambi,ketua KPU Kabupaten Muaro Jambi, Pabung 0415/Jambi, dan unsur forkopimda dalam lingkup pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi.

 

“Kami melakukan peninjauan untuk memastikan bahwa semua fasilitas dan prosedur terkait dengan Pemilu telah siap secara optimal,” katanya.

BACA JUGA  Pj Bupati Muaro Jambi Minta Instansi Terkait Perbaiki Jembatan di Sungai Bahar

 

Adapun beberapa poin yang dipantau langsung oleh Pj Bupati Bachyuni, dari kesiapan teknis pemungutan suara, ketersediaan logistik Pemilu, hingga standar pengamanan yang akan diterapkan pada Pemilu.

 

“Kita harus pastikan semuanya sudah siap secara teknis, logistik sudah sampai di desa dengan aman dan pengamanannya juga harus sesuai dengan SOP,”  ucap Bupati Bachyuni, Selasa (13/2) sore.

BACA JUGA  Anggaran BBM Di Dinas Tanaman Pangan Dan Hortikultura Kabupaten Muaro Jambi Membengkak, Kadis Bungkam.

 

Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi berpesan kepada seluruh anggota kpps yang ada, agar selalu menjaga kesehatan, dan sigap dalam mengawal pesta rakyat ini, siapapun nantinya yang menjadi pemimpin di negeri ini, semoga bisa membawa kebaikan dan kemajuan buat negara yang kita cintai ini.

 

(AK).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

BPBD Muaro Jambi Usulkan Naik Kelas Ke Tipe

Berita

BPBD Kabupaten Muaro Jambi Menghadiri Rapat Koordinasi Kebakaran Hutan Dan Lahan (Karhutlah) Provinsi Jambi.

Berita

Apel Siaga Karhutlah Tahun 2023 PJ Bupati Ingatkan Perusahaan,

Berita

Kebakaran di Teluk Nilau, 4 Rumah Hangus Rata – Rata Milik Petani

Berita

Quick Respon Polda Jambi Salurkan Air Bersih ke Warga Seberang

Berita

BJ Bupati Muaro Jambi Serahkan Paket Sembako Program BAZNAS Di Bulan Ramadhan 

Berita

Antisipasi Karhutlah Pemkab Muaro Jambi Gelar Rapat Persiapan Apel Pencegahan Tahun 2023.

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Minta Instansi Terkait Perbaiki Jembatan di Sungai Bahar