Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Sabtu, 9 Maret 2024 - 02:09 WIB

PJ Bupati Muaro Jambi Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Di Sungai Bahar 

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH bersama Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos., MT meninjau sekaligus memberikan bantuan korban kebakaran pada tanggal 20 Februari 2024 lalu.

 

Didampingi sejumlah Kepala OPD dilingkup Pemkab Muaro Jambi, Camat Sungai Bahar, dan lainnya, pada Sabtu sore (09/03/24).

 

Pj. Bupati Bachyuni Deliansyah menyampaikan “Rasa turut berduka yang sedalam-dalamnya atas kejadian musibah kebakaran rumah yang di alami Bapak Pardede (84) di Desa Panca Bakti RT. 06 Dusun Mekar Sari Kecamatan Sungai Bahar.

BACA JUGA  Lahan Gambut Terbakar di Kumpeh Ilir Muaro Jambi, BPBD Turunkan Puluhan Personil

 

Pj. Bupati berharap semoga kepada korban kebakaran untuk tetap tabah dan sabar menghadapi cobaan yang saat ini di alami, sesungguhnya cobaan adalah cara Allah SWT meninggikan derajat hambanya. Semoga bantuan baik sandang, pangan dan papan yang diberikan paling tidak dapat meringankan beban keluarga korban kebakaran rumah. “Harapnya.

 

Selanjutnya Pj. Bupati juga menyampaikan “Kepada masyarakat mari bersama-sama kita jadikan musibah ini sebagai pelajaran untuk tetap waspada kedepannya sehingga kejadian seperti kita harapkan tidak terulang kembali atau bisa kita tanggulangi sebelum musibah bencana ini membesar.

BACA JUGA  Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos, MT.,Hadiri Paripurna DPRD Dalam Penyampaian Reses Tahun 2024.

 

Orang nomor satu di Kabupaten Muaro Jambi itu juga mengimbau warga agar lebih waspada dan berhati-hati terhadap hal-hal yang dapat menyebabkan kebakaran, seperti konsleting listrik, kompor, dan rokok. Ia juga meminta warga untuk saling menjaga dan menolong jika ada kejadian serupa di lingkungan sekitar.

 

“Kebakaran ini bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Oleh karena itu, kita harus selalu siap dan berhati-hati. Jika ada yang pergi meninggalkan rumah, tolong titipkan rumahnya kepada tetangga. Jika ada yang melihat api, segera laporkan dan padamkan. Jangan biarkan api membesar dan merembet ke rumah lain,” pesannya.

BACA JUGA  PJ Bupati Bahcyuni Deliansyah SH.MH Hadiri Launching Inovasi Dukcapil.

 

Pj. Bupati Bachyuni Deliansyah menyerahkan bantuan berupa sembako, selimut, terpal, matrial bangunan untuk pembangunan rumah kembali kepada korban kebakaran.

 

Tampak ikut pada kunjungan tersebut Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, sejumlah Kepala OPD terkait, Wakil Ketua LAM Jambi, Camat, Kepala Desa Panca dan lainnya.

 

(AK).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

DPRD Kabupaten Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2022.

Berita

Bupati Bachyuni Deliansyah SH MH Hadiri Paripurna Rekomendasi LKPJ Bupati Tahun 2023

Berita

Anggaran BBM Di Dinas Tanaman Pangan Dan Hortikultura Kabupaten Muaro Jambi Membengkak, Kadis Bungkam.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Kukuhkan Kepala Desa Manunggal Jaya Menjadi Datuk Penghulu

Berita

BPBD Kabupaten Muaro jambi Laksanakan Patroli Rutin gabungan bersama TNI POLRI Dalam mengantisipasi KARHULA.

Berita

Sekda Mewakili PJ Bupati Muaro Jambi Lantik Pejabat Fungsional

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Buka Rakor Pemantapan SDM PKH Tahun 2024

Berita

DPRD Tanjab barat Bahas KUA dan Rancangan PPAS TA 2023,02/08/22