Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Selasa, 11 Juni 2024 - 21:08 WIB

PJ Bupati Muaro Jambi Raden Najmi Hadiri Kegiatan Lokakarya.

Mandainews.com, Mauro Jambi – Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi menghadiri kegiatan lokakarya dalam rangka penganggaran dan penanggulangan penyakit Tubercoulosis, Malaria, dan HIV/AIDS selasa ( 11/06/2024 )

 

 

 

Bertempat di ruang aula Rumah Sakit Ahmad Ripin komplek perkatoran Bukit Cinto Kenang, dalam acara tersebut tururt pula hadir kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas PMD, Bappeda dan beberapa staff OPD terkait.

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Kukuhkan Kepala Desa Manunggal Jaya Menjadi Datuk Penghulu

 

 

 

Dalam arahannya penjabata Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi mengatakan bahwasanya penyakit penyakit berbahaya ini mesti kita tanggapi dengan serius, apalagi di beberapa lokasi yang berbatasan langsung dengan wilayah dengan tingkat mobilitas tinggi sangat besar kemungkinan tingkat penyakit tersebut dapat menyebar dengan luas oleh karena itu beliau berharap adanya kerja sama di antar Dinas-dinas terkait agar dapat mencegah dan menanggulangi penyakit tersebut.

BACA JUGA  PJ Bupati Drs, Raden Najmi Damping Gubernur Jambi Hadiri Kegiatan Gerakan Pangan Murah (GPM).

 

 

 

Selain itu penjabat bupati Kabupaten Muaro Jambi juga mengucapkan terima kasih kepada beberapa komunitas pemerhati akan penyakit ini yang dengan serius membantu penanganan akan penyakit-penyakit tersebut .

BACA JUGA  PJ.Bupati Bachyuni Deliansyah, SH, MH Pimpin Upacara Apel Gabungan Di Lapangan Kantor Bupati.

 

 

 

Pj Bupati Raden Najmi sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh komunitas komunitas tersebut dan semoga dapat saling bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten dalam menghadapi masalah penyakit yang ada.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Kukuhkan Kepala Desa Simpang Limo Menjadi Datuk Penghulu 

Berita

DPRD Kabupaten Muaro Jambi Menggelar Rapat Keputusan Dan Pendapat Akhir fraksi-fraksi Tentang Pengelolaan keuangan Daerah

Berita

Kadis PERKIM Akan Panggil Perwakilan KSM TPS 3R Perumahan Aurduri Permai.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Bersama Kejari Launching Jaga Dana Desa (DD)

Berita

BPBD Kabupaten Muaro jambi Sambut Kunjungan BNPB Dari Pusat.

Berita

Pengelolaan Anggaran Swakelola Kabupaten Muaro Jambi Tidak Transparan.

Berita

Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi Gelar Pisah Sambut Dandim 0415/

Berita

Lagi lagi sijago merah beraksi di Kuala Tungkal.18 Kios di Kawasan Pelabuhan Ampera Terbakar