Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Kamis, 1 Juni 2023 - 00:17 WIB

Pj Bupati Muaro Jambi Menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1Juni 2023,

Mandaunews.com,MUARO JAMBI-Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,  SH., MH jadi Inspektur Upacara (Irup) peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2023 di Lapangan Kantor Bupati Muaro Jambi, Komplek Perkantoran Bukit Cinto Kenang, Kecamatan Sekernan, Kamis pagi (01/06/2023).

Dalam sambutannya Pj. Bachyuni menyampaikan “Marilah kita jadikan semangat gotong royong sebagai bagian dari identitas dan karakter kita melalui kolaborasi dan kerjasama Kita atasi berbagai hambatan dan ciptakan peradaban yang berkeadilan dan sejahtera”.

Disampaikan juga untuk sama sama berpartisipasi dalam Pemilu Serentak 2024 yang jujur, aman dan damai.

Dan juga menghadapi tahun politik 2024 mendatang mengajak untuk mengamalkan dan mengaktualisasikan nilai nilai Pancasila.

“Melalui peringatan hari lahirnya Pancasila tahun 2023 ini kita jadikan momentum sebagai upaya melestarikan dan mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila sebagai komitmen diri untuk membangun Bumi Sailun Salimbai yang berkelanjutan serta pemicu semangat menjadikan masyarakat Muaro Jambi kompak, sehat, cerdas, produktif, bahagia, dan sejahtera,” harapnya.

“Selamat memperingati hari lahirnya Pancasila Tahun 2023, Aktualisasi, Pancasila energi pertumbuhan Indonesia,” tutup Pj. Bachyuni sambutanya.

Tampak hadir pada upacara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos., MT,  Wakapolres Muaro Jambi Kompol Stevan Kurniawan, SH, S.I.K., MM, seruluh OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, Pegawai ASN dan Non ASN di Komplek Perkantoran Bupati Muaro Jambi.

(AK)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Lantik Secara Resmi PLT Kepala desa Sungai Terap

Berita

Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim

Berita

Antisipasi karhutlah,Pj bupati Muaro jambi bachyuni Deliansyah perintahkan BPBD siap

Berita

Himbauan BPBD Kabupaten Muaro Jambi Untuk Masyarakat Terkait Angin Puting Beliung

Berita

BJ Bupati Muaro Jambi Serahkan Paket Sembako Program BAZNAS Di Bulan Ramadhan 

Berita

Apel Siaga Karhutlah Tahun 2023 PJ Bupati Ingatkan Perusahaan,

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Serahkan Bantuan Sertifikat Untuk Pelaku UMKM Dan Pembudidaya Ikan.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Kukuhkan Kepala Desa Serta Lantik LAM Desa Panca Mulia Dan Desa Tanjung