Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Senin, 17 Juni 2024 - 17:16 WIB

PJ Bupati Muaro Jambi Berikan Bantuan Hewan Kurban Di Kelurahan Sengeti.

Mandaunews.com, Muaro Jambi – Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi melaksanakan Solat Idul Adha 1445 Hijriah di Masjid Istiqomah bersama masyarakat Kelurahan Sengeti, (Senin, 17/06/2024) pagi.

 

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi menyampaikan dengan momentum perayaan hari Idul Adha ini mari kita saling mejaga silaturrahmi sesama umat islam, jangan mudah terpengaruh oleh segala sesuatu yang dapat memecah belah tali persatuan.

BACA JUGA  Penjabat Bupati Muaro Jambi Meninjau Pelayanan Rekam Cetak KIA di Sekolah Dasar Negeri SDN 84

 

“Apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi pesta besar yaitu pesta demokrasi pemilihan kepala daerah di seluruh indonesia, apapun pilihan kita dan pilihan yang lain jangan menjadi batu penghalang untuk kita tetap saling berkomunikasi dan bersilaturrahmi,” ucapnya.

 

 

Pada kesempatan itu juga, Pj Bupati Raden Najmi menyampaikan permohonan maaf apabila ada salah kata, dan perbuatan baik itu yang disengaja maupun tidak disengaja.

BACA JUGA  Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim

 

“Semoga saya bisa istiqomah dalam melakukan tugas saya sebagai Pj Bupati Kabupaten Muaro Jambi,” ungkapnya.

 

Pada acara tersebut penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi juga menyerahkan bantuan hewan kurban berupa seekor sapi sebagai bentuk kepedulian dari Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi terhadap masyarakat.

BACA JUGA  BPBD Kabupaten Muaro jambi Sambut Kunjungan BNPB Dari Pusat.

 

Selain di masjid Istiqomah, Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Raden Najmi ditemani Ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Habibah S.E juga menyerahkan bantuan hewan kurban dari Gubernur Provinsi Jambi Drs. Al Haris S. Sos kepada masyarakat bertempat di mesjid Raudhatussolihin Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Adanya Pemberitaan Pengeroyokan Oleh Humas DPRD Muaro Jambi Ternyata Tidak benar.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Rakor Forpimda Se Provinsi Jambi Tahun 2024

Berita

DPRD Muaro Jambi Menerima Kunker Dari DPRD Provinsi Jawa Barat.

Berita

DPRD Muaro Jambi Gelar Paripurna Pendapat Akhir Fraksi Pertanggungjawaban APBD 2023.

Berita

Apel Siaga Karhutlah Tahun 2023 PJ Bupati Ingatkan Perusahaan,

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Menjamu Paskibra Perwakilan Kabupaten Muaro Jambi.

Berita

Dalam Rangka memperingati HUT RI,-77 BPBD kabupaten Muaro Jambi dampingi Warga kelurahan sengeti mengadakan lomba perahu.

Berita

Pemkab Muro Jambi Gelar Pisah Sambut Kapolres Muaro Jambi.