Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Selasa, 30 April 2024 - 14:49 WIB

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH Hadiri Acara Halah Bihalal Di Desa Tempino.

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH menghadiri acara halal bihalal di Desa Tempino Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi, Selasa (30/04/2024).

 

Acara halal bihalal tersebut diadakan oleh Badan Kontak Majelis Taklim ( BKMT ) Desa Tempino, Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi yang di hadiri langsung oleh Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH di dampingi ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradilla Zahra SH dan unsur-unsur terkait,dalam sambutannya Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH mengatakan “salah satu hikmah idul fitri ini adalah bagaimana kita bisa saling maaf memaafkan yang tidak hanya sekedar pengucapan yang mentradisi atau basa basi saja. akan tetapi bagaimana kefitrian ini membentuk kita untuk selalu menjalin tali silahturahmi diantara kita, mempererat

BACA JUGA  Dalam Rangka memperingati HUT RI,-77 BPBD kabupaten Muaro Jambi dampingi Warga kelurahan sengeti mengadakan lomba perahu.

persaudaraan yang didasari oleh kesatuan dan persatuan, ke-imanan dan ke-islaman kita yang sudah menjadi pegangan dalam kehidupan kita”

BACA JUGA  Sekda Budhi Hartono, S.Sos., MT Jadi Inspektur Upacaranya Di Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke XXVII Tahun 2024.

 

“melalui kegiatan ini kita semua diharapkan dapat saling membersihkan diri dengan tulus dan ikhlas, saling memberi dan meminta maaf kepada sesama atas segala khilaf dan dosa yang pernah kita buat. tidak lagi mengulangi kesalahan atau kehilafan yang pernah kita perbuat sebelumnya.” Ungkap pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH.MH

BACA JUGA  BPBD Kabupaten Muaro Jambi Imbau Warga Waspada dengan Cuaca Saat Ini.

 

Acara halal bihalal tersebut kemudian diisi dengan mendengarkan ceramah dari Dai Milenial Jambi Ustd. Zikri Kurnia Sy dan ditutup dengan sholat Ashar berjamaah.

 

(AK).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH,MH Hadiri Sosialisasi Strategis Nasional PTPN Groub.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Lantik Secara Resmi PLT Kepala desa Sungai Terap

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH.,MH.Perkenalkan Mobil Rakyat.Untuk Pelayanan Masyarakat Muaro Jambi.

Berita

BPBD Kabupaten Muaro Jambi Waspada Karhutlah Siagakan Tim,

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH,.MH Hadiri Kegiatan Halal Bihalal Bersama Forum Kepala Sekolah Muaro Jambi.

Berita

PJ Bupati Kukuhkan Kepala Desa Kemingking Luar Dan Kepala Desa Sekumbung

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Buka Bimtek Uji Sertifikasi Kerja kontruksi 

Berita

Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Muaro Jambi Di Tahun 2023 Fokus Peningkatan Kualitas Tenaga Pendidik