Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Kamis, 16 Mei 2024 - 17:09 WIB

PJ Bupati Mauro Jambi Hadiri Acara Pelantikan PPK Se- Kabupaten Muaro Jambi.

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Penjabat Bupati kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH , Menghadiri pengambilan sumpah dan pelantikan PPK se- Kabupaten Muaro Jambi,yang bertempat di Hotel Sang Ratu kamis Pagi 16/05/24.

 

Dalam sambutan PJ Bupati Saya Berharap kepada seluruh anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se- Kabupaten Muaro Jambi , untuk dapat melaksanakan tugas secara jujur, bersih, adil, damai dan bertanggung jawab.

 

Demikian hal itu disampaikan saat menghadiri pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se- Kabupaten Muaro Jambi, Kamis 16 Mei 2024, di Hotel Sang Ratu Kota Jambi.

BACA JUGA  BPBD Kabupaten Muaro Jambi Imbau Warga Waspada dengan Cuaca Saat Ini.

 

Sebanyak 55 orang anggota PPK pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati dari 11 Kecamatan Kabupaten Kabupaten Muaro Jambi resmi dilantik oleh Ketua KPU Kabupaten Muaro Jambi, Al-Mutaqim . Dimana nantinya 55 anggota PPK ini akan melaksanakan tugasnya selama lebih kurang 8 bulan.

 

Dalam sambutan Pj Bupati Bachyuni Deliansyah mengatakan mengapresiasi kepada KPU Kabupaten Muaro Jambi telah melakukan pelantikan PPK se-Kabupaten Muaro Jambi sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan.

BACA JUGA  Ketua TP PKK Faradillah Zahara Bachyuni Hadiri Kegiatan Silaturahmi Dan Pengajian,

 

Bachyuni berharap, pelaksanaan Pilkada tahun ini dapat dilakukan secara damai, adil, jujur, tuntas serta berkualitas, “imbuhnya.

 

Lanjutnya, Untuk itu pentingnya peran dari seluruh PPK untuk melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ucapan janji dan sumpah serta fakta integritas yang telah ditandatangani, ” Ungkapnya.

 

“Kami ingatkan lagi kepada seluruh PPK kecamatan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, pahami betul ketentuan-ketentuan yang sudah ada. Sehingga tahapan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Muaro Jambi dapat berjalan sesuai harapan bersama,”tuturnya.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Tim Romi Hariyanto Minta Kepada Dinas PUPR Untuk Siagakan Personil Dan Alat Berat Guna Antisipasi Kemacetan.

 

Pada kesempatan itu juga,Bachyuni mengingat kepada PPK untuk benar-benar memahami administrasi secara baik dan benar. Supaya catatan demokrasi pilkada tahun ini jauh lebih lagi.

 

Kemudian tidak luput juga Bachyuni mengucapkan selamat dan taniah kepada seluruh PPK yang baru saja dilantik.

 

Terlihat hadir pada kesempatan itu, sejumlah Forkopimda, perwakilan dari Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan KPU Provinsi Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sekda Budhi Hartono S, Sos,.Hadiri Safari Dakwah Zikir Dan Muhasabah Di Desa Mendalo Laut,

Berita

Sekwan DPRD Drs.Zakaria M.Si Hadiri Musrenbang Kabupaten Muaro Jambi.

Berita

Cegah Angka Stunting Ini Harapan PJ Bupati Muaro Jambi.

Berita

Bupati Bachyuni Deliansyah SH MH Hadiri Paripurna Rekomendasi LKPJ Bupati Tahun 2023

Berita

134 Desa di Tanjab barat sudah memiliki Da’i desa

Berita

PJ.Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Buka Rakor Pemantapan SDM PKH Tahun 2024

Berita

Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos, MT.,Hadiri Paripurna DPRD Dalam Penyampaian Reses Tahun 2024.