Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Senin, 17 Juni 2024 - 22:08 WIB

PJ Bupati Drs. Raden Najmi Melaksanakan Shalat Idul Adha 1445 H Di Sengeti.

Mandaunew.com,Muaro Jambi – Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi merayakan hari Raya Idul Adha 1445 hijriah bersama masyarakat kecamatan sengeti ( senin, 17/06/2024).

 

Bertempat di mesjid Istiqomah sengeti kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi melaksanakan sholat idhul Adha bersama masyarakat dan kepala opd terkait.

 

Dalam sambutannya, penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi mengatakan ” dengan momentum perayaan hari Idul Adha ini mari kita saling mejaga silaturrahmi sesama umat islam jangan mudah terpengaruh oleh segala sesuatu yang dapat memecah belah tali persatuan kita apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi pesta besar yaitu pesta demokrasi pemilihan kepala daerah di seluruh indonesia, apapun pilihan kita dan pilihan yang lain jangan menjadi batu penghalang untuk kita tetap saling berkomunikasi dan bersilaturrahmi, pada kesempatan ini saya juga memohon maaf apabila ada salah kata, dan perbuatan saya baik itu yang di sengaja maupun tidak disengaja semoga saya bisa istiqomah dalam melakukan tugas saya sebagai pj Bupati Kabupaten Muaro Jambi” ungkapnya.

BACA JUGA  Kadis PERKIM Akan Panggil Perwakilan KSM TPS 3R Perumahan Aurduri Permai.

 

Pada acara tersebut penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi juga menyerahkan bantuan hewan kurban berupa seekor sapi sebagai bentuk kepedulian dari Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi terhadap masyarakat, selain di mesjid Istiqomah tersebut, penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi ditemani Ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Habibah S.E menyerahkan bantuan hewan kurban dari Gubernur Provinsi Jambi Drs. Al Haris S. Sos kepada masyarakat bertempat di mesjid Raudhatussolihin Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sekda Budhi Hartono Hadiri HUT dan Kenduri Ke 40 Desa Danau Tangkas Kec.Sekernan

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Buka Kegiatan BIMTEK Konvensi Hak Anak Tahun 2024.

Berita

Anggota DPRD Muaro Jambi Agustian mahir Gelar Reses Tampung Aspirasi Masyarakat Di Desa Jambi Tulo

Berita

Kegiatan Swarnabumi Dan Peningkatan SDM Yang Di Laksanakan Di Desa Baru,Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2023,

Berita

Kitab Sabilal Muhtadin Mahakarya Ulama Nusantara,

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Kukuhkan Kepala Desa Serta Lantik LAM Desa Panca Mulia Dan Desa Tanjung

Berita

Antisipasi Karhutlah Pemkab Muaro Jambi Gelar Rapat Persiapan Apel Pencegahan Tahun 2023.

Berita

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah, SH,.MH Lantik Direktur Utama PDAM Tirta Muaro Jambi Periode 2023-2028,