Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Sabtu, 15 Juni 2024 - 23:30 WIB

PJ Bupati Drs, Raden Najmi Damping Gubernur Jambi Hadiri Kegiatan Gerakan Pangan Murah (GPM).

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Penjabat Bupati Muaro Jambi Drs. Raden Najmi, mendampingi Gubernur Jambi Dr. H. Al Harris, S. Sos., MH., secara resmi melaporkan kegiatan Gerakan Pangan Murah (GPM) dalam rangka Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN), yang dilaksanakan di kantor Desa Tangkit, Sungai Gelam, Sabtu (15/06/2024)

 

Dalam rangka menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan menjelang Hari Raya Idul Adha, pemerintah, melalui Dinas Ketahanan Pangan provinsi Jambi bekerja sama dengan pemerintah daerah Kabupaten Muaro Jambi melaksanakan kegiatan gerakan pangan murah di Desa Tangkit, Kecamatan sungai Gelam.

BACA JUGA  DPRD Kabupaten Muaro Jambi Menerima Kunker DPRD Jawa Timur.

 

“Adapun tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini selain menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan, juga merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mempermudah masyarakat memperoleh bahan pangan dengan harga yang terjangkau,” ujar Pj. Bupati Raden Najmi saat memberikan laporan kepda Gubernur Jambi, Harris sebelum membuka kegiatan tersebut.

BACA JUGA  DPD PAN Muaro Jambi Terus Bergerak Dengan membantu masyarakat Bagun Jalan Secara Swadaya

 

Ia mengatakan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi telah bekerja sama dengan stakeholder terkait yaitu BUMN pangan, serta distributor pangan swasta di Kabupaten Muaro Jambi.

 

“Kami memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan kegiatan ini, dengan kegiatan ini saya berharap stabilitas pasokan dan harga pangan di Kabupaten Muaro Jambi dapat terjaga dengan baik dan yang paling penting bahan pangan yang dibutuhkan masyarakat selalu tersedia dengan harga terjangkau sesuai dengan daya beli masyarakat,” katanya.

BACA JUGA  Sekda Budhi Hartono, S Sos,. MT Hadiri Safari Ramadhan Di Desa Tanjung Lebar

 

Selanjutnya Gubernur Jambi, Al Harris, di dampingi Pj. Bupati Muaro Jambi Rd. Najmi beserta Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi, Budhi Hartono, Camat Sungai Gelam, dan anggota Forkopimda Kabupaten Muaro Jambi meninjau aksi Gerakan Pangan Murah yang sudah dipenuhi oleh masyarakat.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dibawah Kepemimpinan Bachyuni Deliansyah, SH., MH Pemkab Muaro Jambi kembali meraih Opini WTP yg ke 8 Kali Berturut-turut.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Serahkan Sertifikat Tanad Di Desa Tangkit.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Dampingi Ketua TP-PKK Buka Jambore 2024

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH, MH Kunjungi Pondok Pesantren AL-Amin

Berita

Sekda Budhi Hartono, Sos., MT Hadiri Kegiatan Lokakarya 7 Festival.

Berita

Muak Dengan Pemerintah, warga Blokir Jalan sebagai Kado HUT Kabupaten Muaro jambi Yang Ke- 23

Berita

Peresmian Taman Pemancingan Favorit Pijoan.PJ Bupati Muaro Jambi Dampingi Gubernur Al.Haris.

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH.,MH Hadiri Pelantikan Dan Pengukuhan KONI Muaro Jambi.