Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Minggu, 3 Maret 2024 - 23:50 WIB

PJ Bupati Buka Seleksi STQ Tingkat Kabupaten Muaro Jambi 

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH,. MH “secara resmi Buka STQ Tingkat Kabupaten Muaro Jambi”

 

Pemerintah kabupaten muari jambi gelar Seleksi Tilawatil Qur’an (stq) tingkat kabupaten Muaro Jambi 2024 yang diikuti oleh peserta dari 11 kecamatan yanv ada di Kabupaten Muaro Jambi Cabang lomba diataranya seperti Tilawah alquran Tartil Qur’an Tahfidz Syarhil Qur’an

BACA JUGA  Sekda Muaro Jambi Hadiri Acara Kegiatan Pelatihan Juru Sembelih Halal Indonesia (JULEHA),

Kaligrafi Qiraat dan lainnya .

 

Pembukaannya disampaikan langsung pj bupati muaro jambi bachyuni deliansyah didampingi sekda Muaro jambi budhi hartono S.Sos,. MT. Forkopimda/kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi .seluruh dewan hakim dan seluruh peserta STQ/kegiatan dilaksanakan di halaman kantor Bupati Muaro Jambi bukit Baling cinto kenang senin pagi (04/03/2024).

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH.MH Meninjau Jalan Kecamatan Jaluko.

 

Dalam Berbagainya PJ bupati muaro jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan agar mampu melahirkan qori dan qoriah terbaik kabupaten muaro jambi untuk dilombakan tingkat provinsi jambi yang akan dilaksanakan di Kabupaten kerinci/dirinya juga menegaskan dan meminta agar peserta stq ini benar-benar putra putri terbaik kabupaten muaro jambi/dan berharap kepada para dewan hakim agar memberikan nilai yang terbaik kepada para peserta lomba, ungkapnya

BACA JUGA  Anggota DPRD Agustian Mahir Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Lubuk Rama,

 

Kegiatan Dengan Tema: Terajut kebersamaan dan menguatkan syiar islam untuk muaro jambi mantap terdepan 2024/MTQ tingkat provinsi jambi ke 53 akan dilaksanakan di Kabupaten kerinci untuk dilaksanakan pada november 2024 mendatang, ujarnya.

 

(AK).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sekda Mewakili PJ Bupati Muaro Jambi Lantik Pejabat Fungsional

Berita

Komitmen Membangun Masyarakat, LDII Fokuskan Kontribusi Kesehatan Herbal dan Pangan di Provinsi Jambi

Berita

Anggota DPRD Agustian Mahir Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Lubuk Rama,

Berita

Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Hadiri Acara Pisah Sambut Dandim 0415/.

Berita

DPRD Kabupaten Muaro Jambi Menerima Kunker DPRD Jawa Timur.

Berita

Ketua Dekranasda Muaro Jambi Faradilla Zahara Bachyuni Hadiri HUT Dekranas Di Solo.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH Buka Rembuk Stunting.

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH,MH Hadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Bersama Kapolres Muaro Jambi.