Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Kamis, 4 April 2024 - 10:33 WIB

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah,SH., MH.Sambut Kunjungan BPK RI Di Rumah Dinas Muaro Jambi.

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Provinsi Jambi telah melakukan kunjungan kerjanya di Kabupaten Muaro Jambi sejak Febuari 2024 lalu, dalam rangka Pemeriksaan Interim dan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Muaro Jambi.

 

Oleh karena itu Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH., MH., didampingi Sekretaris Daerah SEKDA Muaro Jambi kembali terima kedatangan BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi di ruang tamu Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi untuk mengadakan Exit Meeting (Pertemuan akhir), Kamis, (4/4/2024).

BACA JUGA  Reses Wakil Ketua DPRD H.Junaidi,SE Tampung Aspirasi Masyarakat Kumpeh Ulu

 

BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi telah mengadakan pemeriksaan interim selama 30 (tiga puluh) hari kalender, di Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Laksanakan Safari Ramadhan Di Desa Mendalo Indah 

 

Pada pertemuan tersebut, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan untuk tetap berkomitmen dalam menyelesaikan dan menindaklanjuti hasil temuan BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi, untuk pemeriksaan sebelumnya yaitu pemeriksaan dengan tujuan tertentu, yang nantinya dapat berpengaruh terhadap OPINI laporan keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Muaro Jambi. Setelah laporan keuangan selesai untuk selanjutnya akan dilakukan review dan kemudian diserahkan ke BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi.

BACA JUGA  Bupati Bachyuni Deliansyah SH MH Hadiri Paripurna Rekomendasi LKPJ Bupati Tahun 2023

 

 

(AK).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dinas pendidikan dan kebudayaan Muaro jambi menggelar gebyar pendidikan usia Dini (PAUD)

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah,SH.MH Membuka Acara Forum Konsultasi Rencana Awal RKPD 2024.

Berita

Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim

Berita

Bupati Tanjab Tim Romi Hariyanto Minta Kepada Dinas PUPR Untuk Siagakan Personil Dan Alat Berat Guna Antisipasi Kemacetan.

Berita

INFLASI DAN KOMPETENSI PEMBERI HARAPAN PALSU

Berita

Pemerintah Pusat Akan Ambil Alih,Ada 4.980 KM Jalan Rusak.Di Kabupaten/Kota Provinsi Jambi,

Berita

Sekda Muaro Jambi Hadiri Acara Kegiatan Pelatihan Juru Sembelih Halal Indonesia (JULEHA),

Berita

Ada 6 Kecamatan Di Kabupaten Muaro Jambi Rawan Karhutlah