Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Kamis, 30 Maret 2023 - 03:23 WIB

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah SH,MH Hadiri Safari Ramadhan Di Kecamatan Sungai Gelam,

Mandaunews.com MUARO JAMBI – Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH., melakukan safari Ramadhan di masjid Baitul Ikhsan RT. 04 Desa Parit, Kecamatan Sungai Gelam, Rabu (29/03/2023).

Pada kesempatan ini Pj. menyerahkan Bantuan dari BAZNAS muaro jambi dan bantuan CSR Bank Jambi untuk Masjid Baitul Ikhsan total nilai 10 juta rupiah.

Turut mendampingi pj. Bupati pada Safari Ramadhan di Masjid Baitul Ikhsan, Perwira Penghubung Pabung 0415 Kodim wilayah kabupaten Muaro Jambi, letkol Inf Syafendi, Kadis Kominfo muaro jambi, Faisal Harahap, Kadis PUPR Muaro Jambi, Yul Tasmi,  Kadis Perkim Muaro Jambi, Firman, Kepala BPKAD Muaro Jambi, Alias, Kepala BPPRD Muaro Jambi, Fatur,  Kabag Kesra, dan Kepala BAZNAS MuaroJambi. Kasmadi.

BACA JUGA  Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH, MH Kunjungi Pondok Pesantren AL-Amin

Dalam sambutannya, Pj. Bupati mengajak Masyarakat Desa Parit menjaga dan meningkatkan silaturrahmi sesama warga dan juga Pemerintah kabupaten Muaro Jambi dengan masyarakat.

Semoga ditahun depan safari ramadhan ini kembali dilakukan untuk mempererat tali silahturahmi antara pemerintah dan masyarakat juga dengan para ulama,  Momentum bulan suci ini, Pemerintah  Muaro Jambi kembali melakukan Safari Ramadhan. Program rutin setiap tahunnya ini merupakan wujud kecintaan dan kedekatan Pemerintah dengan masyarakat guna mempererat tali silaturahmi,” jelas Pj. Bupati

Pj. Bupati mengajak masyarakat pada bulan Ramadhan ini untuk meramaikan mesjid dan beribadah.

BACA JUGA  Diberi Kejutan Pulang Kampung dan Modal Usaha, Pemulung di Sukabumi Menangis dan Pingsan di Pelukan Jendral Polisi

”Melalui kegiatan safari Ramadhan ini, saya mengajak masyarakat, mari kita ramaikan masjid, Mushola yang ada di sekitar kita, sambut Ramadhan dengan meriah dengan pengajian dan tadarusan di mana-mana. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk berbagi dan mendorong semangat masyarakat agar untuk meningkatkan rasa bersyukur dan saling mendoakan, agar muaro jambi selalu dalam keadaan yang aman dan tenang,” ucapnya.

Pj. Bupati, menanggapi  permohonan dari kepala Desa Parit, mengenai pengerasan jalan, dan lampu penerangan jalan, dengan tegas Pj. Bupati mengatakan tahun ini akan dibamgun.

Pada akhir sambutannya, Pj. Bupati kembali menyampaikan bahwa Safari Ramadhan merupakan kegiatan positif yang dilakukan umat Muslim dalam mendapatkan keberkahan selama bulan suci Ramadhan.

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Bersama Kejari Launching Jaga Dana Desa (DD)

“Melalui kegiatan Safari Ramadhan ini umat Muslim dapat saling bersilaturrahmi antar umat muslim dalam menjalankan Ibadah bulan Suci Ramadhan,”  terangnya.

Sebelumnya Kepala Desa parit, Muhammad Aman,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj. Bupati berserta rombongan yang datang ke masjid Baitul Ikhsan, di Desa Parit, Kecamatan Sungai Gelam  guna safari Ramadhan 1444 H.

Kepala Desa Parit, Muhammad Aman, menambahkan  dalam kesempatan tersebut menyampaikan permohonan  pembangunan jalan di Desa Parit, kurang lebih 800 ratus meter dan penerangan lampu jalan di RT. 04.

(AK)

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Rapat Pleno Terbuka Di Aula Kantor Camat Mestong 

Berita

Faradilah Zahara Bachyuni.SH,Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional Paud SE-INDONESIA,

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Tinjau Kesiapan Tempat Pemungutan suara

Berita

Sejak Romi Hariyanto Menjadi Bupati Tanjung Jabung Timur.Pengelolaha Keuangan Kabupaten Tanjab tim Mendapat Nilai A Dari BPK-RI

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Pelatihan Smartedu Metode Cepat Hafal Al-Qur’an

Berita

Pekerjaan Asal-asalan Di Duga Kuat Tidak Sesuai RAB Dan Lemahnya Pengawasan PUPR Muaro Jambi,

Berita

DPRD Kabupaten Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Ranperda Tahun Anggaran 2022,

Berita

Forget That Facelift – “Wrap” Your Face into Shape