Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Senin, 5 Juni 2023 - 13:30 WIB

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah, SH,.MH Lantik Direktur Utama PDAM Tirta Muaro Jambi Periode 2023-2028,

Mandaunews.com,MUARO JAMBI-Penjabat atau Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah,SH.,MH, melantik Direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Muaro Jambi masa jabatan 2023-2028 di Instansi pengelola Air (IPA) Mendalo Laut,Senin (05/06/2023)

Adapun Direktur Utama terpilih periode 2023-2028 yaitu Elispirsada, ST. sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Muaro Jambi.

BACA JUGA  PJ Bupati Bachyuni Deliansyah, SH,.MH, Hadiri Rapat Diskusi Kegiatan Piloting Program Korupsi,

Penandatanganan berita acara disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi dan Kabag Ekonomi Setda Kabupaten Muaro Jambi. Selanjutnya penandatangan kontrak kinerja antara Pemerintah Kabupaten dengan PDAM Tirta Muaro Jambi dan penyerahan surat pernyataan.

Mengawali sambutannya,Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH,.MH mengucapkan selamat kepada Direktur Utama PDAM yang baru dilantik. Ia berharap mampu menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab untuk Kabupaten Muaro Jambi lebih baik lagi kedepannya,

BACA JUGA  PJ bupati bachyuni deliansyah SH MH melepas tim sepak bola yang akan mengikuti turnamen Gubernur Cup2023

“Saya inginkan atas nama Masyarakat, amanat yang dipercayakan kepada saudara mampu dijalankan dengan baik untuk mewujudkan hari esok Muaro Jambi lebih baik,” ujarnya.

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Resmikan Dan Tandatangani Renovasi Polsek Jaluko Dan Sungai Bahar.

Ia juga meminta kepada seluruh jajaran PDAM untuk menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing terutama dalam hal pelayanan kebutuhan masyarakat.

“Mari sama-sama memperbaiki ini, masing-masing dan bergotong royong mewujudkan hari esok Muaro Jambi lebih baik. Sekali lagi Selamat dan jalankan tugas dengan baik,” tutupnya.

(AK)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Buka puasa Di Desa Berkah

Berita

PJ.Bupati Bachyuni Deliansyah, SH, MH Pimpin Upacara Apel Gabungan Di Lapangan Kantor Bupati.

Berita

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah SH,MH Hadiri Safari Ramadhan Di Kecamatan Sungai Gelam,

Berita

DPRD Kabupaten Muaro Jambi Menggelar Rapat Keputusan Dan Pendapat Akhir fraksi-fraksi Tentang Pengelolaan keuangan Daerah

Berita

Lahan Gambut Terbakar di Kumpeh Ilir Muaro Jambi, BPBD Turunkan Puluhan Personil

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah, SH,.MH Melepas Keberangkatan Jema’ah Haji Asal Muaro Jambi,

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Tinjau Proses Pelipatan Kertas Surat Suara 2024.

Berita

Temuan mayat Di WKS Dugaan Sementara Korban Lakalantas.