Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Rabu, 15 Mei 2024 - 07:23 WIB

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah, SH., MH. Hadiri Pelantikan Dan Pengukuhan Lembaga Adat Melayu Jambi,

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH., mewakili Ketua TP PKK Muaro Jambi Faradillah Zahara, SH., menghadiri sekaligus menyaksikan langsung acara pelantikan dan pengukuhan pengurus Lembaga Adat Melayu Jambi, pelantikan Ketua TP-PKK Desa dan Bunda Paud di desa Pulau kayu aro Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi masa bakti 2023-2028.Rabu Siang 15/05/2024

 

Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Pulau kayu aro Kecamatan Sekernan. Tampak hadir pada kegiatan tersebut ,bapak Kapolres maupun di wakilin, bapak Daramil dan Kepala OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, Camat Sekernan,tokoh masyarakat, serta undangan lainnya.

BACA JUGA  Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Minta Kepada Pemkab Untuk Tinjau Forum CSR.

 

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus Lembaga Adat Melayu dan pemberian gelar adat kepada Ketua LAM desa Pulau kayu aro Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi.

 

Semoga saudara mampu menjalankan amanah untuk berbakti demi memajukan Negeri Sailun Salimbai ke tujuan, Kabupaten Muaro Jambi Bergerak Mantap dan yang sama-sama kita cintai ini,” kata Pj. Bupati Bachyuni.

 

Dirinya berharap kepada segenap Ketua LAM Desa pulau kayu aro yang baru saja dikukuhkan mampu bekerja sesuai dengan program yang telah disusun dengan penuh tanggung jawab serta sebagai contoh suri tauladan ditengah masyarakat tentang adat istiadat dan budaya Melayu.

BACA JUGA  Sekda Budhi Hartono S. Sos. MT. Hadiri Kegiatan Pengajian Akbar 

 

Selanjut Nya “Kepada Bunda PAUD juga sebagai Ketua TP PKK Desa Pulau kayu aro yang tadi saya saksikan dilantik dan disaksikan oleh Ketua TP PKK kabupaten Muaro Jambi, saya berharap banyak kepada ibu ketua tim penggerak PKK, saya yakin dan percaya ibu bisa menjalankan 10 program pokok PKK, walaupun perlahan-lahan, ibu sebagai panutan di desa sebagai orang yang dituakan” sebutnya. Lebih lanjut dia menyebut jika lembaga adat harus menunjukkan jati diri sebagai lembaga yang mampu menjawab dan menjernihkan seluruh persoalan-persoalan yang terjadi di tengah masyarakat.

BACA JUGA  Quick Respon Polda Jambi Salurkan Air Bersih ke Warga Seberang

 

Terakhir pesan Pj. Bupati Bachyuni menyampaikan kepada nyai kades penghulu “Serap aspirasi masyarakat, dengarkan keluhan masyarakat, berikan solusi terbaik bagi masyarakat, dan diharapkan harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Marilah kita terus bekerja sama, bekerja dengan tulus ikhlas demi kemajuan Kabupaten Muaro Jambi, tampung semua aspirasi masyarakat. Semangat untuk menggelorakan kembali seni adat dan budaya Melayu kita jadikan sandaran untuk melangkah ke depan,Ujarnya

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Anggota DPRD Muaro Jambi Hadiri Acara Soft Launching Mall Pelayanan Publik.

Berita

Pekerjaan Asal-asalan Di Duga Kuat Tidak Sesuai RAB Dan Lemahnya Pengawasan PUPR Muaro Jambi,

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Rakor Forpimda Se Provinsi Jambi Tahun 2024

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah Ikut Rakor Inflasi Secara Zoom Meeting.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Kunjungi Petani Cabai Di Sungai gelam.

Berita

Anggota DPRD Wiranto Menghadiri HUT Desa Bukit Beringin Kecamatan Sekernan

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Terima Audensi Pengurus Gereja.

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH,.MH Hadiri Kegiatan Halal Bihalal Bersama Forum Kepala Sekolah Muaro Jambi.