Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Jumat, 30 Desember 2022 - 23:47 WIB

PJ Bupati Bachyuni deliansyah.gelar audense dengan wartawan dan LSM kabupaten Muaro Jambi.

Mandaunews.com, MUARO JAMBI – Pemerintah kabupaten Muaro Jambi akhir tahun 2022 menggelar pertemuan dengan para wartawan dan LSM Di aula rumah dinas bupati.

Dalam pertemuan tersebut turut dihadiri PJ bupati bachyuni deliansyah,Asisten lll setda Seluruh Kepala OPD dan wartawan LSM (30/12/2022).

Dalam sambutannya.Kadis Kominfo Faisal mengatakan,Pertemuan ini dilakukan mengingat peran para wartawan sangat besar dalam mewujudkan pembangunan melalui pemberitaan yang disajikan dari berbagai media.

BACA JUGA  Apel Siaga BPBD Dihadiri PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Delinasyah SH,MH

“Mari jadikan silaturahmi ini sebagai bentuk apresiasi pemkab Muaro Jambi terhadap teman-teman jurnalis dan LSM. Karena pers sangat penting menjadikan berita pembangunan di Muaro Jambi. Semoga kedepan media dan pemerintah lebih terjalin dengan baik kerjasamanya,” ujarnya.

Media adalah kontrol sosial pemerintah dan masyarakat serta sebagai jembatan informasi, yang memberikan pendidikan lewat pemberitaan.

BACA JUGA  PJ Bupati Buka Seleksi STQ Tingkat Kabupaten Muaro Jambi 

“Saya berharap rekan -rekan wartawan dalam menyajikan berita hendaknya harus berimbang dan sesuai kode etik jurnalistik. Semua itu, untuk memberikan informasi yang kredibel bisa dipertanggungjawabkan, ” tukasnya.

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dalam sambutannya menyampaikan agar seluruh Kepala OPD dapat menjalin komunikasi dengan baik dengan LSM dan Wartawan begitu juga sebaliknya.

BACA JUGA  Diberi Kejutan Pulang Kampung dan Modal Usaha, Pemulung di Sukabumi Menangis dan Pingsan di Pelukan Jendral Polisi

“Saya banyak ditanya Wartawan, yang ditanya terkadang masalah teknis. Seharusnya teknis ini dengan kepala OPD yang bersangkutan, dan Kepala OPD nya menyampaikan kepada saya. Disinilah terkadang terjadi Miss Komunikasi. Jadi kedepanya, ini akan kita perbaiki lagi,” ujarnya.

Siapa lagi yang bisa memperhatikan kabupaten Muaro Jambi kalu bukan kita. dan media lah yang menjelaskan kepada masyarakat.tutupnya

(AK)

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pemkab Muro Jambi Gelar Pisah Sambut Kapolres Muaro Jambi.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Lantik Dan Kukuhkan Kepengurusan LAM,

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Resmikan Dan Tandatangani Renovasi Polsek Jaluko Dan Sungai Bahar.

Berita

Badan penanggulangan Bencana Daerah Muaro Jambi Gelar Apel Siaga Karhutlah TA,2023

Berita

PJ,Bupati Bachyuni Deliansyah Launching Penyerahan Plaksanaan Dokumen Angggaran Satuan Kerja Daerah Tahun 2023

Berita

Quick Respon Polda Jambi Salurkan Air Bersih ke Warga Seberang

Berita

BPBD Kabupaten Muaro jambi Laksanakan Patroli Rutin gabungan bersama TNI POLRI Dalam mengantisipasi KARHULA.

Berita

BPBD Kabupaten Muaro Jambi Imbau Warga Waspada dengan Cuaca Saat Ini.