Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Jumat, 30 Desember 2022 - 23:47 WIB

PJ Bupati Bachyuni deliansyah.gelar audense dengan wartawan dan LSM kabupaten Muaro Jambi.

Mandaunews.com, MUARO JAMBI – Pemerintah kabupaten Muaro Jambi akhir tahun 2022 menggelar pertemuan dengan para wartawan dan LSM Di aula rumah dinas bupati.

Dalam pertemuan tersebut turut dihadiri PJ bupati bachyuni deliansyah,Asisten lll setda Seluruh Kepala OPD dan wartawan LSM (30/12/2022).

Dalam sambutannya.Kadis Kominfo Faisal mengatakan,Pertemuan ini dilakukan mengingat peran para wartawan sangat besar dalam mewujudkan pembangunan melalui pemberitaan yang disajikan dari berbagai media.

BACA JUGA  Ketua DPRD Muaro Jambi Menghadiri Rapat koordinasi Operasi Ketupat Tahun 2024.

“Mari jadikan silaturahmi ini sebagai bentuk apresiasi pemkab Muaro Jambi terhadap teman-teman jurnalis dan LSM. Karena pers sangat penting menjadikan berita pembangunan di Muaro Jambi. Semoga kedepan media dan pemerintah lebih terjalin dengan baik kerjasamanya,” ujarnya.

Media adalah kontrol sosial pemerintah dan masyarakat serta sebagai jembatan informasi, yang memberikan pendidikan lewat pemberitaan.

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Kukuhkan Kepala Desa Simpang Limo Menjadi Datuk Penghulu 

“Saya berharap rekan -rekan wartawan dalam menyajikan berita hendaknya harus berimbang dan sesuai kode etik jurnalistik. Semua itu, untuk memberikan informasi yang kredibel bisa dipertanggungjawabkan, ” tukasnya.

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dalam sambutannya menyampaikan agar seluruh Kepala OPD dapat menjalin komunikasi dengan baik dengan LSM dan Wartawan begitu juga sebaliknya.

BACA JUGA  Tinjau Jalan Rusak Di Panglima, Anwar Sadat minta Dinas Perkim Segera Lakukan Perbaikan

“Saya banyak ditanya Wartawan, yang ditanya terkadang masalah teknis. Seharusnya teknis ini dengan kepala OPD yang bersangkutan, dan Kepala OPD nya menyampaikan kepada saya. Disinilah terkadang terjadi Miss Komunikasi. Jadi kedepanya, ini akan kita perbaiki lagi,” ujarnya.

Siapa lagi yang bisa memperhatikan kabupaten Muaro Jambi kalu bukan kita. dan media lah yang menjelaskan kepada masyarakat.tutupnya

(AK)

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH,.MH Menerima penghargaan Rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).

Berita

Dugaan Adanya Anggaran Siluman Di Swakelola Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Tanjab Timur.

Berita

Gubernur Jambi DR. H. Al Haris. S.Sos. MH Berkunjung Ke Kantor KOMINFO Kab. Muaro Jambi

Berita

Sekda Muaro Jambi Hadiri Acara Kegiatan Pelatihan Juru Sembelih Halal Indonesia (JULEHA),

Berita

BPBD Kabupaten Muaro Jambi Waspada Karhutlah Siagakan Tim,

Berita

PJ.Bupati Bachyuni Deliansyah, SH, MH Pimpin Upacara Apel Gabungan Di Lapangan Kantor Bupati.

Berita

PJ Bupati Buka Diklat Peningkatan Kompetensi Kepala Sekolah Se Kabupaten Muaro Jambi 

Berita

DPRD Kabupaten Muaro Jambi Menggelar Rapat Keputusan Dan Pendapat Akhir fraksi-fraksi Tentang Pengelolaan keuangan Daerah