Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Jumat, 30 Desember 2022 - 23:47 WIB

PJ Bupati Bachyuni deliansyah.gelar audense dengan wartawan dan LSM kabupaten Muaro Jambi.

Mandaunews.com, MUARO JAMBI – Pemerintah kabupaten Muaro Jambi akhir tahun 2022 menggelar pertemuan dengan para wartawan dan LSM Di aula rumah dinas bupati.

Dalam pertemuan tersebut turut dihadiri PJ bupati bachyuni deliansyah,Asisten lll setda Seluruh Kepala OPD dan wartawan LSM (30/12/2022).

Dalam sambutannya.Kadis Kominfo Faisal mengatakan,Pertemuan ini dilakukan mengingat peran para wartawan sangat besar dalam mewujudkan pembangunan melalui pemberitaan yang disajikan dari berbagai media.

BACA JUGA  Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat. 

“Mari jadikan silaturahmi ini sebagai bentuk apresiasi pemkab Muaro Jambi terhadap teman-teman jurnalis dan LSM. Karena pers sangat penting menjadikan berita pembangunan di Muaro Jambi. Semoga kedepan media dan pemerintah lebih terjalin dengan baik kerjasamanya,” ujarnya.

Media adalah kontrol sosial pemerintah dan masyarakat serta sebagai jembatan informasi, yang memberikan pendidikan lewat pemberitaan.

BACA JUGA  Waspada banjir dan tanah longsor BPBD Kabupaten Muaro Jambi siapkan ini.

“Saya berharap rekan -rekan wartawan dalam menyajikan berita hendaknya harus berimbang dan sesuai kode etik jurnalistik. Semua itu, untuk memberikan informasi yang kredibel bisa dipertanggungjawabkan, ” tukasnya.

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dalam sambutannya menyampaikan agar seluruh Kepala OPD dapat menjalin komunikasi dengan baik dengan LSM dan Wartawan begitu juga sebaliknya.

BACA JUGA  Kapolres Muaro Jambi Gelar Silaturahmi Awal Tahun 2023 Bersama Insan pres.

“Saya banyak ditanya Wartawan, yang ditanya terkadang masalah teknis. Seharusnya teknis ini dengan kepala OPD yang bersangkutan, dan Kepala OPD nya menyampaikan kepada saya. Disinilah terkadang terjadi Miss Komunikasi. Jadi kedepanya, ini akan kita perbaiki lagi,” ujarnya.

Siapa lagi yang bisa memperhatikan kabupaten Muaro Jambi kalu bukan kita. dan media lah yang menjelaskan kepada masyarakat.tutupnya

(AK)

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua Komisi l DPRD ,Ulil Amri Menghimbau Kepada Seluruh OPD Dilingkup Kabupaten Muaro Jambi.

Berita

Menjelang Dapat Bantuan Pemda, Warga Desa Mudung Darat Perbaiki Jalan Rusak Secara Godong Royong,

Berita

Lagi lagi sijago merah beraksi di Kuala Tungkal.18 Kios di Kawasan Pelabuhan Ampera Terbakar

Berita

Antisipasi karhutlah,Pj bupati Muaro jambi bachyuni Deliansyah perintahkan BPBD siap

Berita

Kapolda Jambi Irup Upacara Memperingati HUT Ke 72 Polairud di Mako Polairud Polda Jambi.

Berita

BPBD Kabupaten muaro Jambi Adakan giat sosialisasi tentang perpajakan di lingkup BPBD dengan juru bicara dua penyuluh ahli muda KPP Jambi.

Berita

Dewan Perwakilan Rakyat DPRD Kabupaten Muaro Jambi Gelar paripurna APBD Tahun 2023.

Berita

Warga pal merah kota Jambi ditangkap polisi,Akibat gelakan sepeda motor sang majikan nya.