Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Senin, 17 Juni 2024 - 22:16 WIB

Penjabat Bupati Muaro Jambi diwakili Asisten l Drs,Sukino Melaksanakan Shalat Idul Adha 1445H Di Sungai Gelam.

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Penjabat Bupati Muaro Jambi Drs. Raden Najmi diwakili Asisten I Kesekretariatan Kabupaten Muaro Jambi, Drs. Sukisno melaksanakan Sholat Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024 M bertempat di Masjid Jami’atul Islamiyah RT 17 Desa Kebun IX, Sungai Gelam  dan menyerahkan hewan qurban 1 (satu) ekor sapi di Masjid Baitul Ijtihad RT 12,  Desa Kebun IX, Sungai Gelam, Senin pagi (17/6/2024).

BACA JUGA  Menjelang Dapat Bantuan Pemda, Warga Desa Mudung Darat Perbaiki Jalan Rusak Secara Godong Royong,

 

Dalam sambutannya Asisten Sukisno sebelum melaksanakan sholat mengucapkan Minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan bathin kepada semua jemaah yang mengikuti sholat hari raya idul adha di Masjid Masjid Jami’atul Islamiyah maupun kepada masyarakat Desa Kebun IX.

 

Dikatakan oleh Sukisno bahwa, tepatnya hari ini Jemaah Haji Indonesia khusus nya Jemaah Haji Kabupaten Muaro Jambi sudah berada di mina yang nantinya mereka disana akan melakukan melontar jumrah.

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Bersama Kejari Launching Jaga Dana Desa (DD)

 

“Semoga Jemaah Haji kita ini berada dalam keadaan sehat wal afiat,bisa menjalankan ibadah dan ruikun haji secara sempurna dan pulang ke tanah air dalam keadaan sehat wal afiat,” harap Sukisno.

 

Selain itu dikatakan, bahwa hari raya Idul Adha atau yang biasa disebut dengan raya qurban. Dimana untuk tahun ini Pemkab Muaro Jambi telah memberikan hewan qurban sebanyak 11 ekor sapi  yang sudah didistribusikan ke masjid di 11 kecamatan dalam Kabupaten Muaro Jambi dan salah satunya di masjid Baitul Ijtihad RT 12,  Desa Kebun IX kecamatan Sungai Gelam. Ujar

BACA JUGA  Badan Penanggulangan Bencana BPBD kabupaten Muaro Jambi sambut HUT RI ke-77

Sukisno.

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kebakaran Di Petanang Berhasil Di Atasi Tim Manggala Agni BPBD Kabupaten Muaro jambi

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Rakor Forpimda Se Provinsi Jambi Tahun 2024

Berita

Ketua Komisi l DPRD ,Ulil Amri Menghimbau Kepada Seluruh OPD Dilingkup Kabupaten Muaro Jambi.

Berita

PJ Bupati Bachyuni deliansyah.gelar audense dengan wartawan dan LSM kabupaten Muaro Jambi.

Berita

Sekda Muaro Jambi Hadiri Launcing Pembagian Sembako Di Desa Mekar Jaya.

Berita

Merasa Lahan Diserobot KML Resmi Lapor Ke Polda Jambi

Berita

Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan kabupaten Muaro Jambi Gelar Pisah Sambut.

Berita

Telah Terbentuk Asosiasi Gerakan Jurnalis Memantau Di Kabupaten Muaro Jambi.