Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Senin, 8 Januari 2024 - 02:50 WIB

Pemkab Muro Jambi Gelar Pisah Sambut Kapolres Muaro Jambi.

Mndaunews.com,Muaro Jambi – Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi Menggelar kegiatan Pisah Sambut Kapolres Muaro Jambi dari Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Artha, SIK kepada AKBP Wahyu Istanto Bram Wirdaso, SH., SIK, MIK, dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, Bukit Cinto Kenang ( Buciken) Senin Malam, (8/1/2024).

 

Kemudian, Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Artha diangkat dalam jabatan baru menjadi Kabagdalpers Ro SDM Polda Jambi.

BACA JUGA  Wakil Ketua l DPRD Kabupaten Muaro Jambi hadiri upacara dalam rangka HUT provinsi Jambi KE-66.

 

Penggantinya, AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso diangkat menjadi Kapolres Muaro Jambi yang sebelumnya menjabat Kapolres Bungo.

 

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH.,dalam Perayaannya menyampaikan, bahwa hari ini kita melaksanakan sebuah agenda yaitu melepas dan menyambut Kapolres Muaro jambi.

 

“Kita melepaskan saudara kita, teman kita, ananda kita untuk yaitu untuk AKBP Muharman Artha mengemban tugas dan amanah di tempat lain yaitu sebagai Kabagdalpers Ro SDM Polda Jambi. Yang kedua kita menyambut tamu yang mulia, Kapolres yang baru yaitu AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso” . tuturnya.

BACA JUGA  Kritikan pedas, Wakil Gubernur Dema Fakultas Syriah dan hukum UIN STS Jaambi terkait Batu Bara, Kepada Pemerinta

 

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengatakan,

 

“Selama bapak Muharman Artha menjalankan tugas sebagai Kapolres Muaro Jambi, alhamdulillah stabilitas keamanan begitu kondusif,” lanjutnya.

BACA JUGA  BPBD Kabupaten muaro Jambi Adakan giat sosialisasi tentang perpajakan di lingkup BPBD dengan juru bicara dua penyuluh ahli muda KPP Jambi.

 

Selain itu, Pj. Bupati Bachyuni Deliansyah mengucapkan terima kasih atas dedikasi AKBP Muharman Artha selama di Kabupaten Muaro Jambi.

 

“Saya mewakili pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mengucapkan terima kasih banyak atas dedikasinya selama ini di Kabupaten Muaro Jambi, dan semoga dengan jabatan baru di lancarkan lagi kinerja kedepannya,” tutupnya.  (AK)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Muaro Jambi Faradillah Bachyuni Ajak Pelaku UMKM Tingkatkan Daya Saing.

Berita

Telah Terbentuk Asosiasi Gerakan Jurnalis Memantau Di Kabupaten Muaro Jambi.

Berita

Anggota DPRD Muaro Jambi Hadiri Acara Soft Launching Mall Pelayanan Publik.

Berita

Kendalikan Inflasi Pangan di Provinsi Jambi, Korem 042/Gapu Tanam Perdana 10.000 Bibit Cabai Merah

Berita

Sekda Budhi Hartono, S Sos,. MT Hadiri Safari Ramadhan Di Desa Tanjung Lebar

Berita

PJ Buapti Bachyuni Deliansyah Bersama Segenap OPD Dilingkub Pemkab Muaro Jambi Rayakan Pergantian Tahun Baru.

Berita

BPBD Kabupaten Muaro Jambi Menghadiri Rapat Koordinasi Kebakaran Hutan Dan Lahan (Karhutlah) Provinsi Jambi.

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah,SH.MH Membuka Acara Forum Konsultasi Rencana Awal RKPD 2024.