Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Rabu, 19 Oktober 2022 - 19:07 WIB

Menjelang Dapat Bantuan Pemda, Warga Desa Mudung Darat Perbaiki Jalan Rusak Secara Godong Royong,

mandaunews.com,MURAO JAMBI – Aksi warga desa Mudung darat kecamatan maro sebo kabupaten Muaro Jambi memblokir jalan yang rusak ksehari yang lalu bertepatan dengan HUT kabupaten ke-23, dibuka oleh Aparat Babinkantibmas dan Komcad TNI Selasa (18/10), kini kondisinya ada perubahan dimana kepada pewarta Muhammad Ali kades setempat mengatakan saat ini warga tengah bergotong royong memperbaiki jalan rusak tersebut.(19/10/22).

Muhammad Ali mengatakan, perbaikan jalan tersebut bermula dari pemblokiran jalan oleh warga dan kemudian mendapat perhatian sopir truk yang kerap melintasi jalan tersebut, dengan memberikan sumbangsih berupa Material batu kepada warga.

BACA JUGA  Apel Siaga BPBD Dihadiri PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Delinasyah SH,MH

“Ya Alhamdulillah sumbangan baru ada dua mobil dari sopir truk,sedangkan yang dibutuhkan desa Mudung darat desa bakung dan Niaso lebih-kurang 20 mobil, sementara ini batu yang ada untuk menutupi lobang besar saja dulu, sisanya lebih kurang sepuluh titik lagi, kami butuhkan bukan tanah latrik melainkan kami membutuhkan material batu dari Suban. “Sampai M.Ali.

BACA JUGA  PJ Bupati Bachyuni Deliansyah,SH.MH Menghadiri (Bimtek) Pengelolaan Keuangan Berbasis (SIPD) TA 2023.

Atas adanya sumbangsih walaupun bukan dari pihak Pemda melainkan dari sopir yang melintasi jalan didesa mereka yang sudah menyumbang material batu sejumlah 2 mobil, warga menerima dengan suka cita dan dilanjutkan dengan warga langsung bergotong royong menimbun lobang besar di jalan yang rusak itu.

“Saya pribadi dan atas nama Pemerintahan desa Mudung darat mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan,dan para supir damtruk yang sangat perduli sekali menindaklanjuti kerusakan jalan di desa kami,dengan membantu memberikan sumbangan material batu.” Ungkap Muhammad Ali.

BACA JUGA  PJ Bupati Bachyuni Deliansyah,SH., MH.Sambut Kunjungan BPK RI Di Rumah Dinas Muaro Jambi.

Dan Muhammad Ali juga mengatakan jika warganya juga berharap kepada semua Perusahaan yang berada di wilayah kecamatan Maro Sebo,untuk juga dapat memberikan sumbangsihnya

“Kami berharap sumbangsih perusahaan berupa bantuan batu. demi kepentingan khalayak banyak dan menjadi kepentingan kita semua,agar semua dapat berjalan dengan lancar dan aman.”Pungkas Muhammad Ali.

(Ameen Kalsel.).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kritikan pedas, Wakil Gubernur Dema Fakultas Syriah dan hukum UIN STS Jaambi terkait Batu Bara, Kepada Pemerinta

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Kukuhkan Kepala Desa Jaya Menjadi Datuk Penghulu.

Berita

Dalam Rangka memperingati HUT RI,-77 BPBD kabupaten Muaro Jambi dampingi Warga kelurahan sengeti mengadakan lomba perahu.

Berita

“Plt. Kalaksa BPBD Kabupaten Muaro Menghadiri Peringatan Bulan Resiko Bencana (PRB) di Balikpapan – Kaltim”

Berita

Warga Dua desa Di Muaro Jambi Sebut Hanya Dikasih Becek Dan Lumpur Debu Hingga Belasan Tahun.

Berita

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah,SH.MH Tinjau jalan Rusak Di Kecamatan Maro sebo,

Berita

Kesal Jalan Hancur.Dua Desa sebut Pemda Dan Pemprov Tutup Mata Selama Belasan Tahun

Berita

Adanya Pemberitaan Pengeroyokan Oleh Humas DPRD Muaro Jambi Ternyata Tidak benar.