Antara HGU dan Hak Gue Untung terselip CSR Alias Pimpin Apel Perdana di Kantor BPBD Kabupaten Muaro Jambi PJ Bupati Muaro Jambi Gelar Audiens Di Kecamatan Maro Sebo, Ini Permintaan Lurah Jambi Kecil Kepada Bupati. Suasan Haru Iringi Penyambutan Kedatangan 136 Jamaah Haji Tanjabbar Atlit Muda asal Jambi Raih Emas Di Kejurnas 2022 Kategori 50 Meter Bebas

Home / Berita

Rabu, 19 Oktober 2022 - 19:07 WIB

Menjelang Dapat Bantuan Pemda, Warga Desa Mudung Darat Perbaiki Jalan Rusak Secara Godong Royong,

mandaunews.com,MURAO JAMBI – Aksi warga desa Mudung darat kecamatan maro sebo kabupaten Muaro Jambi memblokir jalan yang rusak ksehari yang lalu bertepatan dengan HUT kabupaten ke-23, dibuka oleh Aparat Babinkantibmas dan Komcad TNI Selasa (18/10), kini kondisinya ada perubahan dimana kepada pewarta Muhammad Ali kades setempat mengatakan saat ini warga tengah bergotong royong memperbaiki jalan rusak tersebut.(19/10/22).

Muhammad Ali mengatakan, perbaikan jalan tersebut bermula dari pemblokiran jalan oleh warga dan kemudian mendapat perhatian sopir truk yang kerap melintasi jalan tersebut, dengan memberikan sumbangsih berupa Material batu kepada warga.

BACA JUGA  Pj Bupati Muaro Jambi Minta Instansi Terkait Perbaiki Jembatan di Sungai Bahar

“Ya Alhamdulillah sumbangan baru ada dua mobil dari sopir truk,sedangkan yang dibutuhkan desa Mudung darat desa bakung dan Niaso lebih-kurang 20 mobil, sementara ini batu yang ada untuk menutupi lobang besar saja dulu, sisanya lebih kurang sepuluh titik lagi, kami butuhkan bukan tanah latrik melainkan kami membutuhkan material batu dari Suban. “Sampai M.Ali.

BACA JUGA  BPBD Muaro Jambi Usulkan Naik Kelas Ke Tipe

Atas adanya sumbangsih walaupun bukan dari pihak Pemda melainkan dari sopir yang melintasi jalan didesa mereka yang sudah menyumbang material batu sejumlah 2 mobil, warga menerima dengan suka cita dan dilanjutkan dengan warga langsung bergotong royong menimbun lobang besar di jalan yang rusak itu.

“Saya pribadi dan atas nama Pemerintahan desa Mudung darat mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan,dan para supir damtruk yang sangat perduli sekali menindaklanjuti kerusakan jalan di desa kami,dengan membantu memberikan sumbangan material batu.” Ungkap Muhammad Ali.

BACA JUGA  Galian C Ilegal,Kades Desa Baru Resah, Meminta Pihak Terkait Jangan Tebang Pilih.

Dan Muhammad Ali juga mengatakan jika warganya juga berharap kepada semua Perusahaan yang berada di wilayah kecamatan Maro Sebo,untuk juga dapat memberikan sumbangsihnya

“Kami berharap sumbangsih perusahaan berupa bantuan batu. demi kepentingan khalayak banyak dan menjadi kepentingan kita semua,agar semua dapat berjalan dengan lancar dan aman.”Pungkas Muhammad Ali.

(Ameen Kalsel.).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Minta Instansi Terkait Perbaiki Jembatan di Sungai Bahar

Berita

Komitmen Membangun Masyarakat, LDII Fokuskan Kontribusi Kesehatan Herbal dan Pangan di Provinsi Jambi

Berita

DPRD Kabupaten muaro Jambi Menggelar Rapat Pergantian Wakil Ketua l

Berita

Lahan Gambut Terbakar di Kumpeh Ilir Muaro Jambi, BPBD Turunkan Puluhan Personil

Berita

Bekerja sama dengan Pemda Muaro Jambi SMPN 6 Laksanakan Projek Wisata Edukasi Ke Beberapa Tempat.

Berita

134 Desa di Tanjab barat sudah memiliki Da’i desa

Berita

Kebakaran Di Petanang Berhasil Di Atasi Tim Manggala Agni BPBD Kabupaten Muaro jambi

Berita

Ketua DPRD pimpin Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Muaro Jambi ke-23