Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Jumat, 20 Januari 2023 - 21:08 WIB

Kunjungan Ketua TP PKK,Faradila Zahra Bachyuni, SH Ke Posyandu Bogenvile TK-Paud Di Desa Suak Putat.

Mandaunews.com, MUARO JAMBI – Ketua TP- PKK kabupaten Muaro Jambi Faradila Zahra Bachyuni, SH kunjungi posyandu bogenvile dan TK-paud Desa Suak Putat,Kunjungan ketua TP PKK kabupaten Muaro Jambi dalam rangka meninjau secara langsung percepatan pencegahan dan penurunan angka stanting di kabupaten Muaro Jambi.(20/01/2023)

Faradila Zahra Bachyuni SH disambut Kadis PMD Kabupaten Muaro Jambi Syaipullah, Ketua TP PKK Kecamatan Sekernan Yuanita Widya Iqbal SE, Camat Sekernan M Iqbal S.Stp,ME,Ketua TP PKK Desa Suak Putat beserta Kades dan Pokja PKK,Guru TK -Paud Desa Suak Putat, BKKBN Kabupaten Muaro Jambi, BKKBN Kecamatan Sekernan.

BACA JUGA  BPBD Kabupaten Muaro jambi Sambut Kunjungan BNPB Dari Pusat.

Dalam Penyampaian nya,“Kita bersama TP PKK Kabupaten Muaro Jambi turun ke Posyandu Bogenvile dan TK-Paud Desa Suak Putat untuk melihat langsung kondisi pelayanan pos yandu dan pendidikan anak usia dini yang di bina Tp -PKK Desa Suak Putat khusus nya Pokja empat ” sampai nya.

BACA JUGA  BPBD Muaro Jambi Usulkan Naik Kelas Ke Tipe

Fadila Zahra juga memberikan arahan kepada ibu yang mempunyai anak balita dan ibu hamil serta kepada anak anak remaja, terkait resiko pernikahan dini ,

Faradilla Zahra menghimbau agar pos yandu memberikan pelayanan semaksimal mungkin terhadap asupan gizi bagi balita dan memberikan arahan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan,agar bisa mencegah dampak stanting di desa Suak Putat dan Kecamatan Sekernan khusus nya kabupaten Muaro Jambi.’terangnya

BACA JUGA  BPBD Kabupaten muaro Jambi Adakan giat sosialisasi tentang perpajakan di lingkup BPBD dengan juru bicara dua penyuluh ahli muda KPP Jambi.

Dalam kesempatan itu Ketua TP PKK Kecamatan Sekernan dan Ketua TP PKK Desa Suak Putat mengucapkan trimakasih atas kunjungan ketua TP PKK kabupaten Muaro Jambi yang hari ini turun langsung ke Desa Suak Serta memberikan makanan tambahan kepada balita dan Caten,

(AK)

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Masyarakat Tolak keberadaan KSM TPS 3R Di Perumahan Aur Duri Permai Mendalo darat,

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Laksanakan Safari Ramadhan Di Desa Mendalo Indah 

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Melantik Pengurus LAM Desa Pinang Tinggi

Berita

Sekda Budhi Hartono Hadiri HUT dan Kenduri Ke 40 Desa Danau Tangkas Kec.Sekernan

Berita

Pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kabupaten Muaro Jambi Di Hadiri Sekda Budhi Hartono.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Resmikan Dan Tandatangani Renovasi Polsek Jaluko Dan Sungai Bahar.

Berita

Wakil Ketua l DPRD Kabupaten Muaro Jambi hadiri upacara dalam rangka HUT provinsi Jambi KE-66.

Berita

Sekda Muaro Jambi Hadiri Acara Kegiatan Pelatihan Juru Sembelih Halal Indonesia (JULEHA),