Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Rabu, 19 Oktober 2022 - 20:37 WIB

Ketua DPRD pimpin Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Muaro Jambi ke-23

Mandaunews.com.MUARO JAMBI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD ) Muaro Jambi, melaksanakan Rapat paripurna dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muaro Jambi yang ke-23 Tahun. Bertempat di ruang sidang Paripurna DPRD, Selasa  (18/10/2022).

Sidang Istimewa, dipimpin oleh Ketua DPRD Yuli Setia Bakti didampingi Wakil I DPRD Agustian Mahir, Wakil ll DPRD A.Haikal, bersama anggota DPRD Muaro Jambi. Dengan tema ” Muaro Jambi Bergerak Mantap”.

Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti dalam pidato menyampaikan, hari ini adalah hari istimewa bagi Kabupaten Muaro Jambi. Banyak sejarah tertuang untuk di hormati karena sejarah tempat berguru dan memperbaiki keadaan.

Perayaan HUT seperti ini sungguh penting dan memiliki nilai yang sangat Strategis dan juga bukan hanya milik jajaran Pemkab Muaro Jambi tapi milik seluruh lapisan masyarakat Muaro Jambi.

“Atas nama pimpinan DPRD Muaro Jambi dan anggota DPRD mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Muaro Jambi Ke-23, Muaro Jambi Bergerak Mantap,” ungkap Yuli.

Sementara, pejabat Bupati Bachyuni mengajak masyarakat menjadikan hari kelahiran Kabupaten Muaro Jambi ini sebagai sebuah inspirasi dan motivasi sekaligus sinergi, untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan dengan karya, inovasi dan prestasi.

” Melalui momentum HUT Muaro Jambi, marilah kita wujudkan kerja yang produktif demi meraih cita-cita dan harapan akan masa depan yang lebih bermarwah, maju dan sejahtera,” tukasnya.

Turut hadir HUT Ke-23 Kabupaten Muaro Jambi, Gubernur Jambi, Ketua DPRD Muaro Jambi, forkopimda Provinsi Jambi, sejumlah Kepala Daerah dalam Provinsi Jambi, serta tamu undangan yang hadir.

(AK)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Kukuhkan Kepala Desa Jaya Menjadi Datuk Penghulu.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Berita

Badan Penanggulangan Bencana BPBD kabupaten Muaro Jambi sambut HUT RI ke-77

Berita

Waspada banjir dan tanah longsor BPBD Kabupaten Muaro Jambi siapkan ini.

Berita

Kunjungan Ketua TP PKK,Faradila Zahra Bachyuni, SH Ke Posyandu Bogenvile TK-Paud Di Desa Suak Putat.

Berita

Wakil Ketua l DPRD Kabupaten Muaro Jambi hadiri upacara dalam rangka HUT provinsi Jambi KE-66.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Laksanakan Safari Ramadhan Di Desa Mendalo Indah 

Berita

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah, SH,.MH Lantik Direktur Utama PDAM Tirta Muaro Jambi Periode 2023-2028,