Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Selasa, 7 Mei 2024 - 21:59 WIB

Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Terima LHP BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi.

Mandaunew.com,Muaro Jambi – Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi kembali mendapatkan Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2023.Predikat WTP diserahkan dalam kegiatan Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Provinsi Jambi pada selasa (07/05/24)

 

 

 

LHP Laporan Pengelolaan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2023 diserahkan langsung oleh Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi jambi,kepada Bachyni Deliansyah dan ketua DPRD muaro jambi Yuli Setia Bakti.

 

 

 

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Pertemuan Audiotarium Sultan Taha BPK Provinsi Jambi ini juga di hadiri oleh Kepala Daerah dan Ketua DPRD serta Tamu Undangan lainnya.

BACA JUGA  BJ Bupati Muaro Jambi Serahkan Paket Sembako Program BAZNAS Di Bulan Ramadhan 

 

 

 

Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi , Yuli Setia Bakti mengapresiasi kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Muaro Jambi yang telah melaksanaan pengelolaan keuangan dengan baik sehingga Kabupaten Muaro Jambi dapat mempertahankan Predikat WTP yang kedelapan kalinya.

 

 

 

“Alhamdulillah, kami ucapkan selamat kepada Pemerintah Kabupaten muaro jambi yang kembali memperoleh WTP atas pengelolaan keuangan daerah” Kata Yuli Setia Bakti.

 

 

 

Ketua DPRD Kabupaten muaro jambi juga mengatakan bahwa Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan yang dilakukan oleh BPK RI merupakan amanat Undang-Undang Nomor 15 Tahun 2004 tentang pemeriksaan, pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara.

 

 

 

BACA JUGA  Viral Video Geng Motor Bawa Sajam, Dirreskrimum Polda Jambi: Itu Video Lama Pelaku Sudah Diamankan

“Penyerahan LHP yang di berikan BPK kepada Pemerintah Daerah merupakan amanat undang-undang Nomor 15 tahun 2004 tentang Pemeriksaan, pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara” ucapnya.

 

 

 

Disampaikan Ketua DPRD bahwa predikat WTP sekarang yang di dapat Pemerintah Kabupaten muaro jambi merupakan WTP yang ke 8 beruntun .

 

 

 

“Predikat WTP sekarang merupakan WTP ke 8 Berturut-turut yang di dapatkan Pemerintah Kabupaten muaro jambi, ” Katanya.

 

 

 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD mengapresiasi kinerja BPK Perwakilan Perwakilan Jambi yang telah melakukan pemeriksaan dengan baik dan mengucapkan terima kasih karena telah memberikan Predikat WTP kepada Kabupaten muaro jambi dalam Pengelolaan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2023

BACA JUGA  PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH ,.MH Menyerahkan Bantuan Sosial Kepada Tenaga Kebersihan DLH.

 

 

 

“Kami ucapkan terima kasih kepada BPK Perwakilan Jambi yang telah melakukan proses pemeriksaan dengan baik dan lancar serta memberikan Predikat WTP kepada Kabupaten Muaro jambi dalam pengelolaan keuangan pemerintah daerah Tahun 2023” ucap Yuli.

 

 

 

Kendati dapat mempertahankan Predikat WTP atas LKPD 2023, legislator PDI Perjuangan tersebut juga mengingatkan agar selalu tepat dan cermat dalam pelaksanaan pengelolaan keuangan daerah.

 

 

 

“WTP merupakan prestasi bagi kita semua, untuk itu terus cermat dan tepat dalam melaksanakan pengelolaan keuangan daerah, Insyaallah muaro jambi akan lebih baik” ungkap Yuli Setia Bakti mengakhiri.

(AK).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tim TRC BPBD Muaro Jambi Berhasil Padamkan Karhutla Perkebunan Kelapa Sawit milik Warga Desa Bukit Baling

Berita

PJ Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH.,MH.Hadiri Acara Pisah Sambut Dandim 0415/.

Berita

Sekda Muaro Jambi Hadiri Acara Kegiatan Pelatihan Juru Sembelih Halal Indonesia (JULEHA),

Berita

Kegiatan Swarnabumi Dan Peningkatan SDM Yang Di Laksanakan Di Desa Baru,Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2023,

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH,.MH Hadiri Kegiatan Halal Bihalal Bersama Forum Kepala Sekolah Muaro Jambi.

Berita

Warga pal merah kota Jambi ditangkap polisi,Akibat gelakan sepeda motor sang majikan nya.

Berita

BPBD Kabupaten Muaro Jambi Imbau Warga Waspada dengan Cuaca Saat Ini.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Terima Audensi Pengurus Gereja.