Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Selasa, 3 Januari 2023 - 11:05 WIB

Kapolres Muaro Jambi Gelar Silaturahmi Awal Tahun 2023 Bersama Insan pres.

Mandaunews.com, MUARO JAMBI –
Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK.MH diwakili Wakapolres Kompol Steven Kurniawan melakukan silaturahmi awal tahun 2023 bersama Insan Pers sekaligus pada kesempatan tersebut menyampaikan keberhasilan kinerja Polres Muaro Jambi selama tahun 2022 di Mapolres Muaro Jambi pada Selasa 02/1/2023.

Pada silaturahmi tersebut turut mendampingi, Kabag Ops , Kasi Humas dan PJU Polres Muaro Jambi.

Kapolres melalui Waka Polres menyampaikan ” Saya mewakili Kapolres Muaro Jambi dalam acara silaturahmi awal tahun 2023 guna mempererat tali silaturahmi dan kemitraan bersama insan pers sekaligus menyempatkan penyampaian kinerja Polres Muaro Jambi dan jajaran selama tahun 2023.

Wakapolres menyampaikan kepada media siap menanggapi laporan atau informasi terkait situasi di wilkum Polres Muaro Jambi jadi intinya tetap bersinergi antara Polri dan Media, dan ditahun 2023 Polres Muaro Jambi akan meningkat kinerja sebagai Polri yang Presisi

Untuk keberhasilan kinerja disampaikan terkait penanganan dan penyelesaian perkara Satlantas ditahun 2022 terdapat jumlah laka 296 , korban laka meninggal dunia 68, luka berat 12 dan luka ringan 388 orang dengan kerugian materil Rp. 2.706.900.000 ,-

Mengenai Laporan data Satreskrim untuk perkara curas 5 perkara, curat 61 perkara, curanmor 18 perkara , anirat 1 perkara, pembunuhan 2 perkara, pengeroyokan 17 perkara, pemerasan 3 perkara, persetubuhan 4 perkara, pencabulan 6 perkara.

KDRT 7 perkara , penemuan mayat 0 -, pengrusakan 5 perkara, pengancaman 5 perkara, penggelapan 18 perkara, pemilikan senpi dan sajam 3 perkara,pencurian biasa 17 perkara, perlindungan anak 7 perkara. Dan selama tahun 2022 terdapat 3 Personel Polres Muaro Jambi di PTDH

Untuk narkoba ditahun 2022 terdapat 61 perkara dengan barang bukti sabu 154.14 gram, ganja 15.86 gram, dan ekstasi heximer 377 butir, dengan tersangka 80 pria dan 5 wanita .

Kedepannya nya tegas Wakapolres kita akan lebih maksimalkan kinerja dalam pengungkapan kasus kriminal maupun hal lainnya terutama pelayanan terhadap masyarakat lebih ditingkatkan seperti menanggapi laporan laporan yang ada ” pungkas Kompol Steven .

Diakhir acara Wakapolres mewakili Kapolres mengucapkan terima kasih atas silaturahmi ini dan terus kedepannya akhir Wakapolres.

(Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sekda Muaro Jambi Hadiri Acara Kegiatan Pelatihan Juru Sembelih Halal Indonesia (JULEHA),

Berita

Drs.Zakaria.M.Si Sekwan (DPRD) Muaro Jambi Hadiri Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H 2024.

Berita

Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat. 

Berita

Mewakili Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Asisten l Sukisno Menghadiri Peringatan Satu Tahun Desa Bukit Beringin.

Berita

Anggota DPRD Muaro Jambi Apresiasi Kinerja PJ Bupati Bachyuni Deliansyah.SH,.MH.

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah, SH,.MH, Hadiri Rapat Diskusi Kegiatan Piloting Program Korupsi,

Berita

Lagi lagi sijago merah beraksi di Kuala Tungkal.18 Kios di Kawasan Pelabuhan Ampera Terbakar

Berita

Badan penanggulangan Bencana Daerah Muaro Jambi Gelar Apel Siaga Karhutlah TA,2023