Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Senin, 1 Juli 2024 - 15:52 WIB

DPRD Muaro Jambi Gelar Paripurna Pendapat Akhir Fraksi Pertanggungjawaban APBD 2023.

Mandaunews.com,Muaro Jambi – DPRD Gelar Paripurna persetujuan penanda tanggaman berita acara kesepakatan serta pemdapat akhir fraksi dewan Terhadap Ramcangan peraturan daerah tentang perrangungjawavan pelaksanaan APBD tahun Anggaran 2023, diruang sidang paripurna Utama DPRD Muaro Jambi, senin (01/07/24).

 

 

 

Sempat hadir pada paripurna DPRD tersebut Pj Bupati Muaro Jambi, Sekda , Forkompinda , OPD, Camat , dan undangan lainnya.

 

 

 

Paripurna DPRD dipimpin langaung oleh ketua DPRD Miaro Jambi, Yuli Setia Bakti langsung.

 

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Gelar Audiens Di Kecamatan Maro Sebo, Ini Permintaan Lurah Jambi Kecil Kepada Bupati.

 

 

 

 

Dalam Pembukaan paripurna Kketua DPRD Muaro Jambi , Yuli Setia Bakti saat membuka paripurna mwngatakan, Dalam Paripurna saat ini yaitu persetujuan dan penanada tanganan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023 , selanjutnya berdasarkan peraturan DPRD Kabupaten Muaro Jambi Nomor 1 Tahun 2023 tentang perubahan atas peraturan DPRD Kabupaten Muaro Jambi Nomor 1 tahun 2018 tentang tata tertib DPRD Kabupaten Muaro Jambi maka rapat paripurna DPRD untuk mengambil keputusan dinyatakan sah apabila dihadiri secara fisik lebih dari setengah anggota DPRD.

BACA JUGA  Kebakaran Di Petanang Berhasil Di Atasi Tim Manggala Agni BPBD Kabupaten Muaro jambi

 

 

 

 

 

Lanjutnya, berdasarkan catatan dari sekretariat dewan jadi 35 anggota DPRD telah hadir dan menandatangani daftar hadir sebanyak 20 orang anggota dewan dengan demikian rapat telah tercapai untuk melaksanakan rapat paripurna, maka Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim rapat paripurna DPRD Kabupaten Muaro Jambi dalam rangka pengambilan keputusan terhadap Rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2023.

 

 

 

 

 

 

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Lantik Secara Resmi PLT Kepala desa Sungai Terap

 

Kepada kita semua untuk memanjatkan puji dan rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala atas rahmat dan karunia-nya kita masih diberi kesempatan kekuatan dan kesehatan untuk melanjutkan ibadah kita serta tugas dan pengabdian kita kepada bangsa negara dan daerah yang kita cintai ini.

 

 

 

 

 

selanjutnya kami atas nama pimpinan dewan menyampaikan ucapan terima kasih kepada saudara PJ bupati Muaro Jambi dan para hadirin yang telah memenuhi undangan kami pada hari ini .

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Kukuhkan Kepala Desa Simpang Limo Menjadi Datuk Penghulu 

Berita

PJ Bupati Deliansyah SH. MH Resmikan Mal Pelayanan publik MPP.

Berita

Faradillah Zahara, SH Bachayuni Hadiri Acara Asosiasi (ASUMKMUJA)

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH.,MH menghadiri acara ulang tahun Desa Marga Manunggal Jaya.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Rangkayan Tablig Akbar Di Ponpes Attuhid Desa Muaro Kumpeh.

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Pimpin Apel Siaga Penanggulangan Bencana Kebakaran Hutan dan Lahan (KARHUTLA)

Berita

PJ Bupati Meranti Dak Menyerahkan SK PPPK Di Lingkup Pemerintahan Muaro Jambi.

Berita

Antisipasi karhutlah,Pj bupati Muaro jambi bachyuni Deliansyah perintahkan BPBD siap